Shafa Harris Kecewa Dikabarkan Ngamar Bareng Bastian Steel, Beri 'Ledekan' Ini
Instagram/shafaharris
Selebriti

Usai fotonya saat diduga memesan kamar hotel beredar, Shafa Harris pun memberikan tanggapannya. Begitu pula dengan Bastian Steel yang mengunggah sindiran berikut ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Shafa Harris dan Bastian Steel (Bastian Bintang) belum lama ini terkena isu miring. Hal ini terjadi usai foto Shafa dan Bastian saat berada di sebuah hotel beredar. Dalam foto tersebut, Shafa dan Bastian yang hanya berdua diduga sedang check-in alias memesan kamar.

Apalagi seorang petugas keamanan membenarkan bahwa Shafa dan Bastian sering kali berkunjung ke hotel tersebut, meski tak bisa memastikan apakah keduanya menginap atau tidak. Sebelumnya, ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti sempat terkejut dengan kabar miring putrinya.

Namun Sarita memilih mempercayai Shafa dan berpikiran positif terhadap putrinya yang berkunjung ke hotel bersama Bastian. Bahkan, mantan istri Faisal Harris tersebut menegaskan bahwa ia sudah mengawasi Shafa semaksimal mungkin.

"Ya hotel kan bisa ada lounge, bisa ada kafenya bisa ada restorannya kan. Belum buka berita, belum ada kabar," ungkap Sarita saat dihubungi wartawan pada Kamis (15/8). "Kita saling mengawasi. Begini, pacaran atau enggak itu kan masih anak-anak."


Photo-INFO

Instagram

Rupanya, Shafa juga sudah mengetahui tentang kabar dirinya check-in ke hotel bersama Bastian. Shafa pun merasa kecewa dengan pemberitaan miring tentangnya. Begitu pula dengan Sarita yang mengklarifikasi bahwa Shafa memang sering mendatangi restoran di hotel tersebut.

"To be honest, aku kecewa banget," ujar Shafa dilansir detikHOT pada Kamis (15/8). "Anak-anak memang sering ke restonya. Alhamdulillah saya tahu anak-anak. Shafa baik aja. Kalau pun mereka nginap di hotel, itu pasti ada keluarga yang lain," timpal Sarita.

Selain itu, Bastian juga memberikan tanggapan atas berita miring tersebut, dengan mengunggah fotonya bersama Shafa melalui Instagram Story miliknya. Mantan personel Coboy Junior ini menghibur Shafa dan menyindir orang-orang yang membuat asumsi sesuka hati.

"@shafaharris Orang-orang memang tidak punya hal yang harus dilakukan akhir-akhir ini, membuat asumsi bodoh tentangmu, tetap jadilah bahagia aku mencintaimu!" tulis Bastian dalam bahasa Inggris di Instagram Story. Postingan Bastian tersebut pun diunggah kembali oleh Shafa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait