Arie Untung Tagih Pablo Benua Segera Bayar Ganti Rugi Rp 600 Juta, Beri Waktu Sebulan Harus Lunas
Instagram/bangbenua
Selebriti

Pablo Benua telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggelapan mobil. Arie Untung sebagai korban, menuntut Pablo untuk segera membayar utangnya.

WowKeren - Arie Untung sebelumnya mengaku ditipu suami artis yang diduga tertuju pada Pablo Benua. Suami Rey Utami itu membuat Ari merugi sebesar Rp600 juta. Belakangan, Arie semakin memperjelas kode bahwa orang yang menipunya juga sedang terseret kasus "ikan asin".

Kini, Arie mengaku belum lega karena Pablo tak kunjung membayar ganti rugi akibat perbuatannya. Suami dari Fenita Arie ini mengungkap memang pihak Pablo sudah mendatanginya dan mengajak negoisasi.

"Dari pihak mereka ada meminta keringanan," kata Arie saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur pada Minggu (18/8) seperti dilansir dari Suara. "Ada beberapa pihak dari mereka yang akan membantu pelunasan."

Lebih lanjut, bapak dengan tiga orang anak ini mengaku memang selalu mengusahakan permasalahannya dengan Pablo bisa ditempuh dengan jalan di luar hukum. Arie pun menjelaskan bahwa dirinya menghargai segala itikad baik Pablo untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Ngasih batasan sih sebenernya kita udah bilang, sebenernya nih kita akan tambahin tuntutan bulan depan kalau mereka enggak proses," beber Arie. "Sebenernya iktikad baik yang kita lihat, kalau misal ada usaha ya kita menanggapi itikad baik itu."


Arie memberikan batasan bagi Pablo untuk membayar utangnya pada bulan depan. Padahal sebenarnya pria kelahiran 1976 ini benar-benar ingin masalahnya dengan Pablo bisa selesai bulan ini.

"Mungkin kisaran bulan depan setelah termin yang dikeluarkan kemarin, kalau kita maunya sih sebulan ini udah selesai," sambung Arie. "Sekitar 600an lah yang musti dibayar."

Arie pun tak segan menyindir Pablo yang sempat sesumbar sebagai orang kaya dengan harta melimpah. Ia juga memberi nasihat pada Pablo bahwa penipuan yang dilakukan tersebut tak membuat kaya raya.

"Katanya kan orang kaya, banyak duit, ya buktikan aja dengan membayar ini," lanjut Arie. "Ya kalau memang enggak membayar ya berarti dia tidak ada uangnya tinggal gimana efek jeranya, biar dia (Pablo) mikir juga orang nipu itu enggak bikin kaya."

Sementara itu, hingga kini Pablo, Rey serta Galih Ginanjar masih mendekam di penjara gara- gara kasus vlog "ikan asin". Soal kasus penggelapan mobil, Pablo sudah ditetapkan menjadi tersangka. Rupanya, Pablo memang pernah dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan pada Februari 2018 lalu

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru