Chelsea Islan Datang Kondangan Bareng Rob Clinton, Sudah Resmi Pacaran?
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan ternyata datang bersama Rob Clinton dalam acara kondangan beberapa waktu lalu. Bukti kebersamaan Chelsea dan Rob ini terekam dalam postingan Instagram Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan ikut hadir dalam acara pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi yang digelar 4 hari berturut-turut. Chelsea diketahui datang pada Kamis (15/8) lalu.

Foto Chelsea terekam dalam postingan Instagram milik Bunga Citra Lestari. Tak sendirian, Chelsea datang bersama dengan politisi muda Rob Clinton.

Dalam foto yang dipajang Bunga Citra Lestari alias BCL, Chelsea berpose bersama Luna Maya, Vidi Aldiano, Ashraf Sinclair, serta manajer BCL, Doddy. Laki-laki di sebelah Doddy yang mengenakan jas panjang berwarna putih dengan aksen merah ala India itu adalah Rob Clinton.

Meski sudah berpose bareng, Rob ternyata menjadi satu-satu orang dalam foto tersebut yang tidak ditag oleh BCL. "Geng keriaan tadi malam #thesambawedding #bungacitralestari #ashrafsinclair #bali," tulis BCL di keterangan fotonya.


Kehadiran Rob tentu saja langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa netter terlihat menyebut Rob sebagai pacar Chelsea.

"Itu pacarnya chelsea islan," tulis akun @wildan***. "Yang paling kanan siapa woy," tambah akun @agoeng***. "@agoeng*** pacarnya chelsea islan," sambung akun @jesq***. "Salfok sm @chelseaislan dan pacar.. @robclintonkardinal," sahut akun @ornel***.

Sebelum momen kondangan bareng tersebut, Chelsea terlihat makan dan berkumpul bersama Rob dan keluarganya. Rob pun sempat mengunggah fotonya saat menyelam di laut bersama Chelsea.

Sayangnya, saat dimintai keterangan tentang hubungannya dengan Rob, Chelsea memilih diam dan enggan berkomentar. Sebelum dikabarkan tengah dekat dengan Rob, Chelsea telah putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru