Maia Estianty Tampil Serasi Bareng Sang Suami, Kenakan Dress Transparan Tuai Kritikan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty yang kerap mendapat pujian atas penampilannya, kali ini menuai kritikan netter. Dress yang ia kenakan dinilai terlalu terbuka dan tidak cocok jika ia gunakan.

WowKeren - Maia Estianty kerap menuai pujian dari para netter. Termasuk penampilannya yang selalu dipuji cantik dan awet muda.

Namun kali ini Maia mendapat kritikan dari netter sebab baju yang ia pakai dinilai terlalu terbuka dan tidak cocok untuknya. Foto yang ia posting pada Senin (19/8) mendapat reaksi yang bermacam-macam dari netter. Maia tampak mengenakan dress hitam transparan pada bagian lengan dan sebagian tubuh bagian atas dalam foto itu.

''Mr and Mrs Mussry..,'' tulis Maia pada kolom caption. Sejak berita ini ditulis postingan tersebut telah mendapat respons netter sebanyak 128 ribu likes dan 700 komentar.


''Maaf bun kq agak kurang cocok pke gaun ke buka gtu ya hehee,'' komentar akun @rezarazimu****. ''Maaf bun ...kl boleh saran bajunya hanya kelihatan mahalny....tp kl untuk bunda kurang cocok kurang anggun hehe...,'' balas akun @bedriatun**.

''Gagal fokus dengan bajunya bun,'' komentar akun @wati_nainggolan****. ''Maaf bun ...kl boleh saran bajunya hanya kelihatan mahalny....tp kl untuk bunda kurang cocok kurang anggun hehe..,'' tambah akun @bedriatun**. ''Kok berasa aneh yaa pake dress ke buka kek gitu... image jadi gmn gt...maaf,'' komentar akun @mas_ul****.

Maia sendiri tidak menanggapi reaksi netter yang beranggapan bahwa dress yang ia kenakan tidak cocok atau terlalu terbuka. Namun dibalik kritikan para netter, masih banyak yang memuji penampilan Maia yang dinilai tampak anggun serta penampilannya dengan sang suami, Irwan Mussry yang terlihat serasi.

''Bunda Maia @maiaestiantyreal pasangan serasi sm hubby Pak Irwan Mussry sy seneng bngtt melihatnya Gbu (emoji) (emoji) (emoji),'' komentar akun @cynthiaa***. ''Kalau fotonya cuma berdua suami istri Bunda @maiaestiantyreal n pak @irwanmussry..kok banyak yg koment. Tapi kalau beramai2 dng teman2 yg lain komentnya gak bgtu banyak. Berarti netizen lbh senang focus melihat pada kebahagiaan kedua pasangan terfavorit ini. (emoji) (emoji) (emoji), '' komentar akun @yanticall****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait