Demian Aditya Geram Magician Tiongkok Diduga Tiru Trik Sulap Miliknya
Selebriti

Demian Aditya membagikan video magician Tiongkok memperagakan trik sulap di sebuah acara ternama. Trik tersebut rupanya pernah ditampilkan oleh Demian pada acara 'America's Got Talent'.

WowKeren - Demian Aditya membagikan kabar kurang mengenakkan di Instagram pribadinya pada Senin (19/8). Demian mengunggah sebuah video berisi aksi magician Tiongkok tengah memperagakan sebuah trik sulap membebaskan diri dari sebuah kotak yang tertumpuk pasir.

Bukan tanpa alasan, Demian membagikan video tersebut lantaran dirinya merasa bahwa magician itu meniru trik yang pernah dilakukan olehnya. Suami Sara Wijayanto itu pernah melakukan trik serupa saat tampil dalam acara "America's Got Talent" pada tahun 2017 lalu.

Fakta itu pun membuat Demian geram. Pasalnya magician yang disebut-sebut bernama Huang Dian Yu itu melakukan trik serupa saat mengikuti acara ternama yang diduga "China's Got Talent". Demian mempertanyakan kemiripan trik yang dilakukan oleh Huang Dian Yu dengan trik miliknya.


"Wow.. totally ripped off (emoji). In the video he said that he can do better than me. Funny... but why copied my act? Anyone knows this guy? Some say his name Huang Dian Yu," tulis Demian dalam kolom caption. "Is it legal doing someone act for Got Talent."

Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari pengguna media sosial, termasuk para selebriti. Sejumlah selebriti memberikan dukungan untuk Demian usai melihat postingan ini. Salah satunya Ria Ricis yang mengaku siap melakukan pembelaan secara online. "Siap bela online," tulis Ricis.

Sama seperti Ricis, netter di media sosial pun memberikan dukungan untuk Demian. "Netizen indo siap membantu bwang. Tinggal tunggu perintah nih," kata netter. "Wkwkwkwk ini bkn mirip tp nyontek sedetail detailnya. Sampai adegan yg buang topi aja dicontek. Heehehe," seru yang lain. "Wah parah , bukan cuma niru sulap nya ,, tapi wajah nya juga di tiru :v," ujar netter lain.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Demian perihal postingannya ini. Di media sosial, magician berusia 39 tahun itu masih terus gencar membagikan beberapa postingan netter yang membela dirinya. Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram Story selama satu hari terakhir.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait