Anggi Perez Balik Sindir Gaston Castano Numpang Hidup pada Almarhum Jupe
Instagram
Selebriti

Gaston Castano sebelumnya menagih surat-surat pada Anggi Perez yang diduga berkaitan dengan warisan almarhum Jupe. Sindiran balik Anggi pada Gaston makin menguatkan dugaan tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, pertikaian Anggi Perez dan Della Perez tengah menjadi sorotan. Hal itu bermula saat Anggi membagikan foto bekas cakaran yang disebabkan oleh sang adik. Namun, Anggi mengaku telah berbaikan dengan Della.

Ketika pertikaian Anggi dan Della masih hangat dibicarakan, Gaston Castano muncul. Mantan suami mendiang Julia Perez tersebut membagikan InstaStory dengan me-mention Anggi untuk meminta surat-surat. Warganet menduga bahwa surat yang dimaksud Gaston berkaitan dengan warisan.

Dugaan berebut warisan itu diperkuat dengan balasan Anggi yang sama-sama memberikan pernyataan melalui InstaStory. Anggi menyanggupi permintaan Gaston untuk mencari surat yang dimaksud. Namun, Anggi juga menyindir soal biaya yang dikeluarkan almarhum kakaknya untuk membiayai kehidupan Gaston.

"Oke gue cariin nih surat lo @gastoncastano32," tulis Anggi. "Tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!"


Usai mengetahui balasan Anggi, warganet merespon sinis. Menurut netizen, Anggi dan Gaston tidak seharusnya membawa-bawa almarhum Jupe untuk panjat sosial alias pansos. Warganet pun meminta keduanya menyelesaikan masalah mereka melalui pesan pribadi.

"Udah dong dramanya, pake bawa2 kakaknya segala.. almarhumah udah tenang di sisi Allah SWT," komentar akun @s****rance. "Mereka ga punya nomer hape gitu?? wa gitu???" tulis akun @r****weenz. "Ini gak bisa japrian aja gitu di watsapan ?" sahut akun @a****lvi.

"Bsa ga sih lo pada marahnya di wa nye aje ga usah di umbar.." balas akun @f****agrn. "Emang mereka gak punya whatsapp?? Atau belom ngerti cara ngirim pesan pake direct message??" komentar akun @d****naardilla. "Lah, aneh beud. Knp adeknya yg nagih2... Kakanya aja mungkin ikhlas ikut ngebiayain hidup si laki selama mereka nikah kmrn.." tulis akun @u****t26.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel