Bakal Jalani Program Hamil, Irwansyah Berharap Tahun Depan Zaskia Sungkar  Melahirkan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan jalani program hamil. Lantas Irwansyah berharap tahun depan rumah tangga mereka sudah bertambah anggota baru dengan kehadiran sang buah hati.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya jarang tertimpa gosip miring. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini selalu tampil romantis.

Usai 8 tahun menikah, keduanya masih juga belum dikaruniai seorang anak. Kendati demikian, keduanya masih tetap semangat untuk tetap berusaha memiliki momongan.

Bahkan diketahui sebelumnya Zaskia sempat melakukan program kehamilan dengan bayi tabung. Namun rupanya hal tersebut masih juga belum berhasil. Lantas kini diceritakan oleh Irwansyah, sang istri sedang rutin melakukan pemeriksaan ke dokter demi mendapatkan seorang anak.

“Belum... belum program, dulu pernah inseminasi (teknik medis dalam membantu proses reproduksi), belum berhasil,” kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu. “Tapi kita pengen ke dokter periksa lagi ya apa lah gitu keluhannya atau sekalian bayi tabung. Ya kita nggak tahu lah maksudnya kita pengen konsultasi dulu lah kalau ke dokter.”


Tak hanya Zaskia, pemeriksaan secara rutin ke dokter juga dilakukan oleh aktor dan penyanyi berdarah Minangkabau ini. “Kalau program yang lebih intens ke dokter itu kita sebenarnya. Aku periksa gitu gitu tapi yang lebih intens-nya Kita,” ungkap Irwansyah.

Kendati demikian, Irwansyah berharap apa yang dilakukannya saat ini bersama sang istri dapat segera membuahkan hasil. Sehingga tahun depan harapannya rumah tangga mereka sudah bertambah anggota baru dengan kehadiran sang buah hati.

“Aku berusaha pengen punya anak mudah-mudahan tahun depan deh sudah lahir gitu anaknya,” tutur Irwansyah. Keingan Irwansyah untuk segera dikaruniai seorang anak juga sangat terlihat dari berbagai momen yang ia bagikan di akun Instagram. Irwansyah sering terlihat membagikan potret kebahagian dengan anak dari Shireen Sungkar.

Seperti yang satu ini, Irwansyah mengunggah foto Hawa di laman Instagramnya. “Salahsatu kesayangan akuuu,” tulis Irwansyah sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir keterangannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru