Mutia Ayu Perdana Bagikan Foto Pernikahan dengan Glenn Fredly
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Resmi menjadi sepasang suami-istri pada 19 Agustus lalu, baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu masih sama-sama bungkam soal pernikahan mereka yang digelar secara tertutup.

WowKeren - Glenn Fredly telah resmi menikahi sang kekasih, Mutia Ayu, pada 19 Agustus lalu. Hingga saat ini, keduanya belum angkat bicara mengenai pernikahan mereka. Namun, keluarga Glenn telah membenarkan pernikahan tersebut.

Lama dinantikan, Mutia akhirnya membagikan foto pernikahannya dengan Glenn di Instagram. Dalam foto unggahannya, Mutia tampak tersenyum riang dengan balutan gaun pengantin berwarna putih sembari menggandeng tangan Glenn. Sedangkan Glenn terlihat memandangi Mutia dengan senyuman yang membuat lesung pipinya terlihat jelas.

"Forever Love (cinta selamanya)," tulis Mutia pada Minggu (25/8). Mutia juga menuliskan sejumlah vendor yang membantu pernikahan mereka.


Unggahan Perdana Mutia Ayu Setelah Menikah dengan Glenn Fredly

Instagram

Namun, Mutia tampak menonaktifkan kolom komentar dalam unggahannya tersebut. Aksi Mutia itu sepertinya dilakukan karena pembahasan mengenai dirinya yang berpindah agama mengikuti keyakinan Glenn sedang ramai dibicarakan.

Salah seorang sahabat yakni Siva Aprilia ikut memberikan komentarnya mengenai isu Mutia berpindah agama. Siva hanya dapat membenarkan bahwa Mutia adalah seorang muslim. Namun, Siva belum dapat memastikan agama yang dianut Mutia seusai menikah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru