Tom Holland Buka Suara Soal Kisruh Sony dan Marvel, Janji Akan Terus Perankan Spider-Man
Getty Images/Han Myung-Gu
Film

Pernyataan ini diucapkan secara langsung oleh sang aktor saat menghadiri salah satu acara tahunan Disney, D23, untuk mempromosikan film terbarunya bersama Pixar pada Sabtu (24/8) lalu.

WowKeren - Tom Holland akhirnya buka suara secara langsung soal kisruh yang terjadi antara Sony dan Marvel terkait hengkangnya karakter Spider-Man dari franchise MCU.

Pernyataan ini diucapkan secara langsung oleh sang aktor saat menghadiri salah satu acara tahunan Disney, D23, pada Sabtu (24/8) lalu. Tom diketahui hadir dalam acara ini untuk mempromosikan salah satu proyek terbarunya bersama Chris Pratt, "Onward", yang dibesut oleh Pixar.

Saat berada di atas panggung, Tom tak ragu menyebut bahwa berita soal keluarnya Spider-Man dari MCU serta putusnya hubungan kerja sama antara Sony dan Marvel memang sedang jadi topik paling hangat belakangan ini. "Ini adalah pekan yang sangat gila. Tapi aku ingin kalian tahu kalau aku merasa sangat bersyukur dari hatiku yang paling dalam. I love you 3000," tutur aktor berusia 23 tahun tersebut, mengutip ucapan ikonik Tony Stark di film "Avengers: Endgame".


Dalam lanjutan keterangannya, Tom menyebut bahwa sejauh ini ia sudah membuat lima film bersama MCU dan menyebutnya sebagai pengalaman yang sangat luar biasa. Aktor kelahiran 1996 ini juga menegaskan bahwa ia akan tetap menjadi sosok Spider-Man yang bakal menyajikan petualangan-petualangan seru di masa depan.

"Kami sudah membuat lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa dalam hidupku. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tetapi yang aku tahu adalah bahwa aku akan terus memerankan Spider-Man," lanjutnya, seperti dikutip dari EW. "Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren."

Tom Holland telah memerankan Spider-Man sejak karakter tersebut diboyong ke MCU pada tahun 2015 lalu. Karakter ini kemudian diperkenalkan pertama kali dalam film "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016.

Setelahnya, Spider-Man mendapatkan film solonya sendiri pada 2017, "Spider-Man: Homecoming". Ia juga kembali muncul di film "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame" sebelum tampil di sekuel film solonya, "Spider-Man: Far From Home".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait