Pose Anya Geraldine dan Pacar Pangku-pangkuan Bikin Salah Paham
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine diketahui tengah berlibur di Bali bersama sang pacar yang bernama Ovi. Mereka tampak mesra di postingan yang dibagikan Anya di Instagram pribadinya.

WowKeren - Anya Geraldine diketahui tengah berlibur di Bali bersama sang pacar yang bernama Ovi. Tak seperti pacaran sebelum-sebelumnya, Anya cukup jarang membagikan foto bersama Ovi di Instagram pribadinya.

Namun belum lama ini, selebgram cantik itu mengunggah momen mesra bersama sang kekasih di Pulau Dewata. Dalam potret tersebut, Anya dan Ovi tampak duduk santai menikmati indahnya langit sore.

Anya tampak nyaman duduk tepat di atas pangkuan Ovi seraya memandang hamparan sawah hijau. Menurut keterangan fotonya, momen tersebut diambil di kawasan Tabanan, Bali. "What a view #ricefields," tulis Anya singkat melengkapi unggahan.


Postingan tersebut tak ayal menyita perhatian netizen. Mereka menyoroti pose Anya dan Ovi yang dinilai tak senonoh dan membuat salah paham. Foto tersebut bahkan dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip dan menuai beragam komentar pedas hingga nakal.

"Astagfirrullah adegan berbahaya," kata netter. "Anya pasti kaya lagi dudukin remot," sindir netter. "Cowonya itu definisi duduk dan berdiri," celetuk yang lain. "Antara kasian sama cowo nya, sama ... ah sudahlah," timpal netter.

"Waktu dan tempat dipersilakann wahai netijen haha," kata netter seolah tahu bahwa foto tersebut akan dihujat. "Kalian yg komen hanya bagai sawah yang hijauu disana," balas yang lain. "Padahal kursi satunya lagi kosong tuh," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru