Dewi Sanca Jalan Bareng Istri Sandy Tumiwa, Jawab Begini Saat Pertengkaran Dianggap Hanya Settingan
Instagram
Selebriti

Dewi Sanca dan istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, sempat terlibat saling sindir di media sosial. Namun, pertengkaran mereka tampaknya telah berakhir berdasarkan foto yang diunggah Dewi.

WowKeren - Dewi Sanca sebelumnya kepergok saling sindir dengan istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. Namun, warganet menemukan bukti bahwa keduanya saling sindir hanya untuk panjat sosial alias pansos. Benarkah?

Baru-baru ini, Dewi dan Vivi terlihat sudah jalan bersama. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dewi mengaku "diculik" oleh dua kakaknya untuk jalan-jalan ke Pantai Ancol. Salah satu "kakak" Dewi tersebut adalah Vivi.

"Malam2 Di Culik sm ka2 ku @samudra9385 @viviparis_sandytumiwa," tulis Dewi pada Selasa (27/8). Tampak ketiganya kompak berpose di depan patung dengan mengenakan pakaian berwarna serba hitam.

Melihat Dewi dan Vivi sudah baikan, warganet pun semakin yakin apabila pertengkaran mereka sebelumnya hanya settingan. Menanggapi tudingan tersebut, Dewi mengungkapkan bahwa Vivi sudah minta maaf padanya.


"Fix setingan nya sbntr bgt," komentar akun @neti.sally. "@neti.sally Astaqfirlloh orng2 minta maaf pasti q maafin lah," balas Dewi Sanca.

"Udah baikan ama mbal vivi kak @dewisancaratular ??" sahut akun @k*****hitampolos. "@k*****hitampolos udah synk dia minta maaf," jawab Dewi.

Komentar Dewi Sanca

Instagram

Namun, warganet tak semudah itu percaya pada pengakuan Dewi Sanca. Warganet rupanya masih yakin apabila pertengkaran mereka hanya settingan, namun tidak laku sehingga telah diakhiri.

"Udah baikan kak? Kirain bakalan musuhan terus," komentar akun @r****th27. "@neti.sally karna dramanya tidak laku hiya hiya," tulis akun @m***cr7. "Nah klo akur kan enak," sahut akun @s***.riani. "@neti.sally wkwkwkwk kalo ngomong suka bener," balas akun @i****yu.noviantika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait