Tina Toon Pamer Suasana Ruang Kerja DPRD, Gaya Kasual 'Ibu Dewan' Curi Perhatian
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, Tina Toon sudah mulai bekerja. Para netter pun banyak yang memberikan pesan kepada Tina sebagai anggota perwakilan rakyat.

WowKeren - Tina toon telah berhasil lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta. Pelantun lagu "Bolo Bolo" tersebut akan bekerja selama periode 2019-2024 mendatang dan telah dilantik pada 26 Agustus lalu.

Setelah resmi dilantik bersama 105 anggota dewan terpilih lain, Tina pun mulai menjalani hari pertamanya sebagai wakil rakyat dengan menunjukkan ruangan yang akan ia gunakan selama 5 tahun ke depan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Tina di Instagram miliknya pada Rabu (28/8).

Menyertai foto tersebut, Tina mengungkapkan bahwa ia masih beradaptasi dengan pekerjaan barunya sebagai politikus. Selain itu, pemilik nama asli Agustina Hermanto tersebut masih belum mengetahui di komisi mana ia akan ditempatkan.

"Politician Lifeee... Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol..." bunyi tulisan Tina di bagian keterangan foto. "Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat #TinaToon #DPRDDKIJakarta #WorkWithStyle #Milenials #DewanMuda #DewanAsik #PalingPentingKerja #BerjuangAbis."


Yang menarik, Tina memulai hari pertamanya bekerja sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dengan gaya yang santai dan kasual. Artis berusia 26 tahun tersebut tampak memakai kaus hitam yang dipadukan dengan jaket warna putih. Tina juga tampak menggerai rambutnya serta tak memakai banyak make-up.

Penampilan kasual Tina saat hari pertama bekerja sebagai anggota DPRD pun mencuri perhatian netizen yang memujinya. Mereka juga berharap Tina bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan mengabdi kepada negara.

"Kaos nya cakep yah," komentar akun @andrey*****angkay. "Kaosnya keeereeennn," tambah akun @jan****son. "Keren banget ngantor gayanya sesuai anak muda pakai kaos sama jaket. semangat kak tina.. semoga amanah," sahut akun @sus******h24.

"Sukses terus kak, semoga amanah bagi masyarakat," ujar akun @ar****nm. "Selamat bekerja dan mengabdi utk rakyat dan negara," imbuh akun @isti*****1082. "Congrat's Mrs. Tinatoon... semoga ibu dewan menjadi dewan yg mempunyai ke pro rakyat," seru akun @sina****2086.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait