Julian Jacob Akui Marion Jola Kerap Menangis Usai Dihujat Netter
Selebriti

Julian mengatakan jika Marion sering menangis jika ia merasa lelah menghadapi pekerjaan dan omongan negatif tentangnya. Ia pun menyarankan agar tidak membaca komentar buruk.

WowKeren - Julian Jacob mengaku selalu setia mendampingi sang kekasih, Marion Jola, hadapi masa sulit dalam kariernya. Ia mengatakan selalu meluangkan waktu jika kekasihnya tersebut sedang membutuhkannya.

Perbedaan umur yang memiliki selisih 6 tahun membuat sifat Julian lebih dewasa. hal itu membuat pemain sinetron sekaligus penyanyi ini kerap memberikan nasihat kepada Marion Jola untuk tidak memusingkan hujatan netter.


Julian mengatakan jika Marion sering menangis jika ia merasa lelah menghadapi pekerjaan dan omongan negatif tentangnya. Apalagi Marion merupakan perempuan yang pekerja keras, sehingga ia selalu memikirkan pendapat orang lain.

"Aku suka bilang sama dia, orang yang tau kan cuman orang-orang sekitarnya dia,'' ujar Julian saat ditemui di salah satu rumah makan di Jakarta Pusat pada Selasa (27/8). ''Jadi kalau netizen atau omongan tentang Lala nggak usah didengerin soalnya dia suka ke triggered.''

"Dia aja pernah nangis, apalagi dia kan orangnya hardworker banget ya,'' tambahnya. ''Dia nggak pernah bilang kalau dia capek soalnya anti ngeluh tapi tiba-tiba dia bilang 'Julian aku mau nangis' tapi kalau aku nanya kenapa dia malah marah dan dia hanya butuh buat nangis aja."

Julian pun sering menyarankan pada kekasihnya tersebut agar tidak membaca semua komentar buruk tentangnya. "Gua selalu bilang enggak usah dibacain, atau ada omongan miring tentang Lala enggak usah ditanggepin. Tapi udah mulai cuek sih," kata Julian.

"Apalagi papa mamanya kan jauh di Kupang dan yang deket kan aku,'' ucap Julian Jacob. ''Kita quality time sama-sama ya yang penting saling mengisi aja, nemenin aja."

Julian Jacob dan Marion Jola sendiri telah menjalin hubungan sejak Desember 2018. Sudah beberapa bulan menjalin hubungan, Julian pun sempat menyinggung rencana pernikahannya dengan Marion Jola. Ia mengatakan jika kekasihnya tersebut ingin menikah di umur 27 tahun.

"Nih, Lala itu kan 19 tahun. Dia bilang, dia mau nikah umur 2,'' ucap Julian Jacob. ''Berarti gua udah jadi apa tuh, kayaknya gua jadi om-om, ha ha ha."

Meski hubungan mereka baru seumur jagung, Julian Jacob dan Marion Jola tampaknya mantap menjalani hubungan yang serius. Hal tersebut Julian Jacob ungkapkan bahwa ia sempat berkunjung ke kampung halaman Lala di Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT ). Ia pun mengatakan jika sempat berlibur dengan kedua orangtua Lala saat sedang berada di Jakarta.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts