Laudya Cynthia Bella Pamer Elus Perut Di Acara Liwetan, Bukti Sedang Hamil Anak Pertama?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat pulang ke Indonesia dan bertemu dengan para sahabatnya, termasuk Zaskia Sungkar. Mereka pun mengadakan acara liwetan. Ada momen menarik yang jadi sorotan.

WowKeren - Sejak menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia menemani suaminya. Kendati demikian, Bella tak jarang pulang ke Tanah Air, seperti yang terlihat belum lama ini.

Bella sempat pulang ke Indonesia dan bertemu dengan para sahabatnya, termasuk Zaskia Sungkar. Mereka pun mengadakan acara liwetan atau kegiatan makan bersama dengan beralaskan daun pisang sebagai pengganti piring.


Di sela-sela acara, Bella dan Zaskia tampak bercengkerama melepas kerinduan. Mereka kompak lesehan di lantai sembari saling melempar candaan.

Zaskia terlihat tidur selonjoran, sedangkan Bella bersandar di tubuh sahabatnya itu. Istri dari Irwansyah lantas bilang jika ia ingin makan lagi namun sudah merasa kenyang.

"Antara kekenyangan dan mau makan lagi," ucap Zaskia yang langsung salah fokus dengan tingkah Bella. "Eh kok lo sok cantik?" kata Zaskia kepada Bella yang sedari tadi senyum-senyum ke arah kamera.

Bella ternyata merespon dengan gerakan yang cukup mengejutkan. Ia tiba-tiba mengelus perutnya dan mengatakan bahwa ada bayi di dalamnya. "Baby maunya," sahut Bella seraya diiringi tawa.

Entah hanya bercanda atau tidak, postingan yang dibagikan oleh akun fans itu sontak mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan doa kerena menganggap bahwa Bella benar-benar sedang mengandung buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah sdh agak besar perutnya si LCB semoga sht sll Aamiin," kata netter. "Wah teh bella lg hamil ya?" sahut yang lain. "Alhamdulillah Brp bulan kk Lcb?" tanya yang lain. "Alhamdulillah lagi hamil ya ibu cantik kesukaanku sehat selalu ya bu," timpal netter. "Alhamdulilah teh bella bakal punya mongmongan," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...