Marion Jola Pemotretan Garang Pakai Baju Loreng Malah Dikira Siti Badriah, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Marion Jola belum lama ini melakukan sesi pemotretan bersama dengan fotografer kenamaan, Mario Photographie. Lucunya, sosok Lala sempat dikira netter Siti Badriah.

WowKeren - Marion Jola belum lama ini melakukan sesi pemotretan bersama dengan fotografer kenamaan, Mario Photographie. Sepeti biasa, penyanyi yang akrab disapa Lala itu tampil memesona.

Lala memang kerap kali bepenampilan seksi dan dewasa. Tak jarang, ia dikira lebih tua dari umurnya yang sebenarnya baru 19 tahun.

Kali ini, Lala agaknya mengambil gambar dengan konsep garang. Pasalnya, ia terlihat memakai baju loreng mirip seragam tentara. Hanya saja, warnanya hitam, putih, dan abu-abu.

Dari tiga foto yang diunggah Mario pada Instagram pribadinya, ada satu yang mencuri perhatian. Dalam foto tersebut, kekasih dari Julian Jacob itu tampak duduk lesehan di karpet motif loreng senada dengan bajunya.

Rambut Lala yang dikepang dan lipstik cokelat menambah kesan tegas pada foto tersebut. Ia lantas memberikan tatapan tajam ke arah kamera.


Lala agaknya puas dengan hasil fotonya. Ia sontak meninggalkan balasan dalam kolom komentar, meminta Mario untuk mengirimkan foto tersebut padanya. "Uwwaaa mau dong ko fotonyaaa," tulis Lala.

Lucunya, ada beberapa netizen yang justru salah mengira jika Lala dalah pedangdut Siti Badriah. "Gw kira siti badriah," kata netter. "Kirain tdi sibad," sahut yang lain. "Sekilas kek sibad," tambah lainnya.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang memuji pesona Lala. Ada pula yang meminta agar Lala melakukan pemotretan dengan konsep imut agar tak melulu tampak seksi.

"Stunning," kata netter. "Kereng banget," puji yang lain. "Garang tp looknya seksi," tambah lainnya. "Fotoin lala pke style yg cute dong ko," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait