Sarita Abdul Mukti Kaget Lalu Istigfar Saat Dapat DM dari Vicky Prasetyo, Ogah Balas Karena Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membenarkan bahwa Vicky Prasetyo pernah mengirimnya pesan di media sosial. Meski demikian, ibunda Shafa Harris ini tak meladeni Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo ternyata pernah berusaha untuk mendekati Sarita Abdul Mukti. Dilansir dari DetikHot, rahasia Vicky pendekatan pada ibunda Shafa Harris itu dibongkar oleh Raffi Ahmad.

Saat disinggung soal Vicky, Sarita hanya bisa tertawa dan istigfar. "Astaghfirullahaladzim," kata Sarita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sarita memang membenarkan bahwa mantan suami Angel Lelga itu pernah mengirimnya Direct Message (DM). "Tanya beliaunya aja. Mungkin kan namanya orang mau berteman," ucap Sarita.

Meski demikian, Sarita mengaku tidak membalas DM dari Vicky tersebut. Mantan istri Faisal Harris ini menyebut memang tidak ingin meladeni seseorang yang tak dikenalnya. Walaupun begitu, tak dipungkiri bahwa Sarita sempat kaget mendapat pesan dari Vicky itu.


"Ya enggak balas lah orang enggak kenal," sambung Sarita. "Kalau artis perempuan DM saya ladeni, kalau artis laki-laki enggak. Kaget, tapi ya biasa aja."

Sementara itu, Sarita mengaku masih berhubungan baik dengan Faisal Harris yang kini telah menjadi suami Jennifer Dunn. Pengusaha cantik itu mengatakan bahwa sang mantan suami juga masih memenuhi kebutuhan sekolah anak- anaknya sampai sekarang.

"Kalau mas Harris sendiri masih terus bertanggungjawab sama anak-anak, sama keluarga ini, sama rumah ini?" tanya Ussy Sulistiawaty. "Rumah ini kan memang beliau yang minjam ke bank jadi tanggungjawab masih. Tapi kalau untuk aku, sudah tidak. Karena kan ada juga beberapa rumah jualan yang dikasihkan ke aku, tapi itu di bank juga, jadi aku harus nebus. Nah kemarin itu, alhamdulillah terjual satu, nah itu buat hidupku," jelas Sarita.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts