Laporan Elza Syarief Kabarnya Ditolak Mabes Polri, Begini Reaksi Hotman Paris Hutapea
Instagram
Selebriti
Kasus Hak Asuh Anak Nikita Mirzani

Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani hingga Hotman Paris Hutapea ke Mabes Polri terkait pelanggaran UU ITE. Akan tetapi, beredar kabar bahwa laporan Elza tersebut ditolak polisi.

WowKeren - Kasus perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani hingga Hotman Paris Hutapea masih terus disorot. Sebelumnya, Elza yang dilabrak oleh Nikita telah melaporkannya ke polisi siber di Mabes Polri. Namun Elza mengaku masih akan melayangkan beberapa laporan lain untuk Nikita.

Tak hanya itu, Elza juga turut melaporkan Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo selaku pembawa acara "Hotman Paris Show" di mana Nikita melabraknya. Akan tetapi, laporan Elza tersebut kabarnya ditolak oleh pihak kepolisian. Mengetahui hal tersebut, Hotman menilai laporan Elza sesungguhnya tak bisa disebut sebagai kasus pidana karena Nikita tak menghinanya.


"Saya enggak tahu apa benar ditolak. Sebenarnya no case, tidak ada kasus pidana, tidak ada yang perlu dilaporin. Coba amati nonton ulang rekaman 'Hotman Paris Show' antara Nikita sama Elza Syarief dan saya, baca transkripnya itu," ungkap Hotman saat diwawancarai belum lama ini. "Tidak ada satu kata pun keluar dari mulutnya Nikita yang mengucapkan kata-kata penghinaan. Tidak ada tindakan fisik. Ya berarti tidak ada pidana."

Photo-INFO

Instagram

Video pernyataan Hotman tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (5/9). Para netter pun banyak yang setuju dengan ucapan Hotman. Mereka menilai justru Elza yang menghina Nikita lantaran pernah menyebutnya stres.

"Bener yah pdhl nga ada satu kata pun yg menghina ,semua cuma pernyataan nikita sebagai ibu dan suara yg agak keras .." komentar akun @nani******yani. "Malah si elza dong yang menghina si niki dgn nyebut si niki stress setelah jd tersangka," sahut akun @posec*****house.

"Ya memang gak ada tindak pidana atau sesuatu yang melanggar hukum. Yang di lakukan saudari NIKITA makanya polisi menolak laporan si nenek gendut itu," sindir akun @ma****20. "Ada juga ibu lowyer yg bilang nyaii stress,,, tu ad kata penghinaan..." seru akun @riz****t.09.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts