Ayah Tiri Seorang Konglemerat, Dul Jaelani Malah Tak Pernah Minta Uang Jajan
Selebriti

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi mempertegas jika ayah tirinya memang bijak. Ia ingin Dul dan kakak-kakaknya bisa mencari uang sendiri dan mandiri karena sudah tergolong dewasa.

WowKeren - Dul Jaelani mengaku senang sejak sang bunda Maia Estianty telah memutuskan untuk menikah lagi. Bukan karena ayah tirinya seorang pengusaha kaya, tapi menurutnya Irwan Mussry adalah sosok yang bijaksana.

Meski bukan ayah kandung, Irwan pun menyanyangi ketiga putra Maia dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani. Bahkan Irwan pun kerap kangen pada Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Keakraban mereka dengan ayah tirinya tersebut terlebih karena didikan Maia. Ia mengaku meski anaknya tinggal di lingkungan musik, hal itu tak membuat ketiga anaknya canggung dan kaku dengan Irwan.

Bahkan dalam sebuah kesempatan Dul berbagi cerita tentang bagaimana Irwan Mussry mendidiknya beserta kedua kakaknya. Ia mengaku meski ayah tirinya tersebut kaya raya, ia tak pernah meminta uang jajan dari Irwan.

"Daddy kan seorang konglomerat, bisa disebut konglomerat di Jakarta di Indonesia,'' tanya Raffi Ahmad ke Dul dalam acara ''Okay Bos'' Trans 7 pada (6/9). ''Kamu suka dikasih jajan sama daddy Mussry ini?''


"Nggak, karena daddy gua itu, Irwan Mussry itu, ya walaupun mungkin alhamdulillah beliau adalah orang yang kaya,'' jawab Dul. ''Cuma beliau ingin anak-anaknya itu mendapatkan uang secara sendiri, secara mandiri.''

Raffi Ahmad selaku host pun masih penasaran. Ia pun mengulik apakah Dul kerap diberikan barang mewah oleh ayahnya tersebut.

Dul pun tak menampik hal tersebut, menurutnya Irwan Mussry memang kerap memberikan kado istimewa di momen spesial. Irwan pun juga sering memberi mereka tambahan uang jajan jika jalan-jalan ke luar negeri.

Adik dari Al Ghazali dan El Rumi pun mempertegas jika ayah tirinya memang bijak. Ia ingin Dul dan kakak-kakaknya bisa mencari uang sendiri dan mandiri karena sudah tergolong dewasa.

"Kalau jalan-jalan ke luar negeri dikasih sangu,'' sambungnya. ''Tapi kalau selain ke luar negeri nggak pernah sih, karena ya itu tadi, daddygua pengen Al, El, Dul rasain kerasnya hidup sendiri gitu ya.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru