Tyas Mirasih Bersyukur Batalkan Niat Lewat Tol Cipularang
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Saat hari kejadian kecelakan pada Senin (2/9), Tyas Mirasih sempat berniat untuk melewati Tol Cipularang. Namun kini ia bersyukur lantaran membatalkan niat tersebut.

WowKeren - Kecelakaan maut yang melibatkan hingga 21 kendaraan mengalami tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 91, wilayah Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat terus menjadi sorotan publik. Apalagi karena kecelakaan yang terjadi pada Senin (2/9) siang itu menelan delapan korban jiwa dan sejumlah lainnya terluka.

Masih ramai diperbincangkan oleh publik, peristiwa ini lantas menarik perhatian sejumlah artis Tanah Air. Seperti yang satu ini, Tyas Mirasih turut merasa terkejut dengan pemberitaan kecelakaan di Tol Cipularang tersebut.

Pasalnya di hari kejadian itu, Aktris sekaligus model ini mengaku sempat berniat untuk melewati Tol Cipularang. Namun niat tersebut langsung diurungkan lantaran ia ingin menuruti nasihat dari sang suami, Raiden Soedjono.

"Kebetulan pas kejadian itu aku lagi ada di Garut. Aku lagi ada acara sama Kemenpar, sama bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata,” kata Tyas Mirasih di konser 90's, The Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9). “Jadi planning awal itu aku pengin naik mobil."


Raiden berpesan kepada Tyas untuk tidak menggunakan mobil saat hendak pergi ke Bandung dengan alasan sering terjadi macet. Lantas sang suami menyarankan dirinya untuk menggunakan transportasi umum.

"Pengin naik mobil tapi suami sudah ngomong, karena dia tahu perjalanan dari Jakarta ke Bandung itu lumayan macet, karena tol padat,” sambung Tyas. “Jadi suami nyaranin untuk naik kereta saja."

Usai mendengar pemberitaan tentang kecelakaan di Tol Cipularang, Tyas merasa bersyukur dirinya tak jadi melewati jalan tersebut. Meski begitu, tak dipungkiri dirinya juga turut merasa sedih melihat para korban.

Terlebih lagi saat Tyas mengetahui video dari kejadian saat kecelakaan yang semakin menambah rasa simpati dan sedihnya. Kendati demikian, Tyas meminta agar masyarakat dan pengguna jalan lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

"Jadi ya aku sedih banget, apalagi kemarin sempat lihat beberapa videonya lumayan ngeri,” tandas Tyas. “Jadi kita harus lebih hati-hati lah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru