Shafa Harris Bagikan Foto Hitam Putih Isyaratkan Stres dan Sakit Hati, Putus Dari Bastian?
Twitter/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris baru-baru ini membagikan foto yang cukup menarik perhatian. Melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah foto bernuansa hitam putih bak sedang galau.

WowKeren - Kisah asmara Shafa Harris belakangan ini banyak diperbincangkan publik. Pasalnya, ia berpacaran dengan mantan penyanyi cilik, Bastian Bintang atau Bastian Steel.

Namun baru-baru ini, Shafa membagikan foto yang cukup menarik perhatian. Melalui Instagram pribadinya, putri dari Sarita Abdul Mukti itu mengunggah foto bernuansa hitam putih.

Dalam foto tersebut, Shafa tampak memasang ekspresi murung seraya menopang dagu. Melengkapi unggahan, Shafa menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris seolah mengisyaratkan kondisinya sedang stres dan sakit hati. "My lil ass gon die of stress & broken heart," tulis gadis berusia 16 tahun itu.


Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Banyak fans yang merasa khawatir hingga menduga jika Shafa sedang bermasalah dengan sang kekasih, Bastian.

"Loh what happen shafaaa?" tanya netter. "Don't. ever. have. a.thought.about.that," kata yang lain. "Sini cerita," sahut lainnya. "Putus sama babas?" tambah netter.

Hubungan Shafa dan Bastian sendiri sempat diterpa isu miring ngamar di hotel. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh ibunda Shafa, Sarita.

Sarita menjelaskan saat itu Shafa dan Bastian tidak hanya berduaan. Sarita pun sempat meminta bukti foto pada mereka berdua untuk memastikan isu tersebut tidak benar. Ia mengatakan jika Shafa dan Bastian tidak ngamar, melainkan sekadar nongkrong bersama teman-teman mereka.

"Bukan bohong (ada di hotel itu). Jadi memang ada di lokasi hotel itu," sambung Sarita. "Tapi hotel itu kan ada bar, cafe, resto, tempat berenang dan memang anak-anak memang suka nongkrong di tempat-tempat seperti itu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait