Dikira Jepit Rambut, Vanesha Prescilla Ternyata Punya Peliharaan Tokek Di Kepala
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla belum lama ini memamerkan peliharaan uniknya di Instagram. Ia rupanya memelihara seekor gecko alias tokek berwarna oranye yang berharga fantastis.

WowKeren - Vanesha Prescilla belum lama ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia memamerkan peliharaan uniknya yang berupa seekor gecko alias tokek berwarna oranye.

Awalnya, banyak warganet mengira jika benda oranye yang menempel di kepala Vanesha adalah bandana hingga jepit rambut. Tak ada yang menyangka jika benda itu adalah tokek.

Dalam foto tersebut, Vanesha tampak imut dengan rambut pendeknya seraya memonyongkan bibir. "meet my buddy, Lenon!" tulis Vanesha melengkapi unggahan.


Tokek peliharaan Vanesha tersebut diketahui berjenis patternless. Menurut informasi, hewan tersebut bisa bernilai Rp1 juta bahkan bisa lebih, tergantung pada bentuk tubuh serta kualitas yang dimiliki oleh gecko tersebut. Semakin bagus karakter dan bentuk serta warnanya, maka akan semakin mahal pula harganya.

Postingan mantan pacar Adipati Dolken itu pun sontak mendapat beragam respon warganet. Ada yang gagal fokus hingga merasa ngeri sendiri melihat Vanesha begitu akrab bercengkerama dengan hewan melata itu.

"Kok berani si sa," kata netter. "Sumpah kirain jepit wkwkwk," sahut yang lain. "Kirain bando," tambah lainnya. "Gua aja kgak berani megang doang lah dia di taro dong di kepala #mileabarbar," timpal netter. "Vaneshanya cantik tpi gua takut bgt sumpah sma tokeknya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru