Ahmad Dhani Masih Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Tragis, Dul Jaelani Kembali Minta Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dul Jaelani kembali dipertemukan dengan keluarga korban kecelakaan maut Tol Jagorawi 2013 silam. Ia ditemani sang nenek, ibunda Ahmad Dhani mengadakan jumpa pers, Senin (9/9).

WowKeren - Dul Jaelani kembali dipertemukan dengan keluarga korban kecelakaan maut Tol Jagorawi 2013 silam. Ia ditemani sang nenek, ibunda Ahmad Dhani menjumpai keluarga korban di kediaman Dhani kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Dalam jumpa pers tersebut, ibunda Dhani menegaskan bahwa hingga saat ini, Dhani masih memberikan santunan kepada keluarga korban. Meskipun Dhani kini tengah mendekam di penjara, ia tetap melakukan kewajibannya.

"Kami sangat miris dengan berita yang menyebut anak saya sudah tidak menyantuni keluarga korban karena di tahanan," kata ibunda Dhani saat ditemui WowKeren di jumpa pers, Senin (9/9). "Sekali lagi, kami ingin meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Saya sebagai ibu Ahmad Dhani bersaksi dan tahu pasti bahwa anak saya, ayah dari Dul Jaelani selama ini tidak pernah melalaikan kewajiban dia kepada korban."


Dalam pertemuan itu, Dul juga menyampaikan terima kasih kepada sang ayah, yang hingga kini masih memberikan santunan kepada keluarga korban. Ia juga meminta maaf kepada keluarga korban.

"Assalamualaikum warahmatullaihi wabarakatuh. Bismillahirahman nirrahim. Yang pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada keluarga, yang masih menyempatkan waktu, untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah, melaksanakan kewajibannya," ujar Dul. "Dan yang terakhir saya ingin meminta maaf, sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya."

Bungsu tiga bersaudara ini pun berharap masih bisa terus berhubungan baik dengan keluarga korban hingga nanti. Putra Maia Estianty itu pun kembali menutup pembicaraan dengan permintaan maaf.

"Alhamdulillah saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini," kata Dul. "Tolong maafkan saya karena itu memang kesalaah saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya. Maafkan saya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait