Sarwendah Rela Bangun Subuh Hingga Suapi Betrand Peto Dipuji Bak Malaikat Tak Bersayap
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto yang sudah bersekolah di Jakarta pun mendapatkan perhatian penuh dari Sarwendah. Bahkan istri Ruben Onsu ini menyiapkan sarapan untuk sang putra sejak pagi-pagi buta.

WowKeren - Betrand Peto kini telah bergabung menjadi anggota keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sebagai putra angkat mereka. Bahkan pasangan selebriti yang menikah di tahun 2013 tersebut sudah menyekolahkan Betrand di Jakarta.

Sebelumnya, Ruben menceritakan bahwa Betrand merasa syok lantaran harus bangun jam setengah 5 pagi, demi bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Rupanya, Wendah harus bangun lebih pagi dari sang putra, yakni pukul 4 subuh. Hal tersebut dikarenakan Wendah harus menyiapkan sarapan pagi untuk Betrand.

Ruben pun mengunggah foto-foto Wendah yang sudah menyiapkan sarapan berupa nasi hingga tumisan sayur untuk Betrand. Tak hanya itu, Wendah juga tampak menyuapi sang putra dengan madu agar menambah tenaga. Mantan personel Cherry Belle tersebut pun terlihat cantik natural karena menggunakan daster dan tanpa riasan apapun di wajahnya.

"Inilah yg di kerjakan wanita ini saat ini, Bangun tidur lebih pagi lagi skrg jam 04.00 wib, buat sarapan untuk putra nya," bunyi tulisan Ruben di Instagram pada Jumat (13/9). "Dan sebelum sarapan hrs minum madu dulu baru boleh berangkat sekolah."


Sikap Wendah yang perhatian kepada Betrand pun membuat dirinya menerima banyak pujian dari netizen. Bahkan para netter merasa terharu hingga menyebut Wendah seperti malaikat tak bersayap.

"Ibu yg luar bisa q kagum dgn kepribadian wenda," komentar akun @ar***ll. "Ya ampun aku terharu ... Semoga di beri nikmat berkah untuk keluarga kak @ruben_onsu dan kak @sarwendah29 amin," tambah akun @yuk*****ney. "Malaikat itu Memang ada.. Love Bunda @sarwendah29," sahut akun @shin***mine.

"Malaikat tak bersayap itu ada.... @sarwendah29," puji akun @ani****ang. "Ini definsi malaikat yang sesungguhnya @sarwendah29 beruntung kamu pak ruben punya istri seperti beliau.." imbuh akun @itsj*****a888. "Masyaallah cii baik bngt,hatiny kbuat dr apa sihh @sarwendah29.. sehat selalu kluarga onsu," seru akun @enda******ana_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru