Jinyoung GOT7 Pamer Kumis Tipis di Liburan Chuseok Bikin Fans Lemas
Naver
Selebriti

Jinyoung sebentar lagi akan merilis photo book solo di Jeju dengan judul 'HEY GUYS'. Idol ganteng ini juga bakal merayakan ulang tahun pada 22 September mendatang.

WowKeren - GOT7 saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "GOT7 2019 WORLD TOUR". Meski begitu, JB cs juga turut merayakan liburan Chuseok 2019. Salah satunya adalah Jinyoung GOT7.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jinyoung memposting foto selfie gantengnya dalam balutan kaus putih di tambah kaca mata gaya. "Selamat menikmati Chuseok," tulis idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

Postingan Jinyoung ini pun langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya banyak yang salah fokus membahas kumis dan jenggot tipis bintang drama "He Is Psychometric" tersebut. Ada yang mengaku lemas hingga menjerit melihat kumis dan jenggot tipis Jinyoung.


"Gakuat sama kumis tipisnya, astagfirullah," tulis seorang fans. "MASYA ALLAH LEMES DAH LEMES," sambung yang lain. "KUMIS SAMA JENGGOT TIPISNYA TOLONK," tambah fans lain.

"Uluhhh uluhhhh dedek gemassss," sahut fans lainnya. "CIE BELOM CUKURAN YAAA," susul yang lain. "Duuh kamu kumis nyaaa. Ternyata oppa juga bisa kumisan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Jinyoung sebentar lagi akan merilis photo book solo di Jeju dengan judul "HEY GUYS". Bintang drama "School of Magic" itu juga bakal merayakan ulang tahun pada 22 September mendatang. Bagi fans setia Jinyoung, jangan sampai ketinggalan memberi ucapan selamat ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru