Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Tak Diberi Rokok, Sang Menantu Ungkap Fakta Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putra Elvy Sukaesih yang bernama Haidar menjadi tersangka kasus perusakan rumah warga belum lama ini, lantaran marah tak diperbolehkan mengutang tiga bungkus rokok.

WowKeren - Elvy Sukaesih kembali harus mengalami cobaan saat putranya yang bernama Haidar diamankan polisi pada Kamis (12/9) malam. Hal ini bermula saat Haidar merusak pagar dan warung warga bernama Junaedi di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan saksi, Haidar awalnya ingin membeli rokok di warung tersebut. Namun karena tak memiliki uang, Haidar berniat untuk mengutang tiga bungkus rokok. Saat tak diperbolehkan oleh Junaedi, Haidar pun mengamuk dan memecahkan kaca warung. Bahkan Haidar kabarnya hendak menusuk sang pemilik warung dengan pecahan kaca.

Akan tetapi, Haidar ternyata memiliki riwayat gangguan jiwa sehingga mengurungkan polisi menjebloskannya ke penjara. Kakak Dhawiya Zaida tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur. Kabar tentang Haidar tersebut pun sampai ke telinga menantu Elvy yang juga suami Wirdha Sylvyna, Zecky Alatas.

Zecky pun tampak terkejut lantaran tak menyangka Haidar mengamuk hingga merusak warung warga. Apalagi Haidar sempat berkunjung ke rumah Zacky dan Wirdha beberapa hari sebelumnya. Zecky pun menyebutkan bahwa Wirdha sempat memberikan sejumlah uang untuk Haidar.


"Ya dua hari atau tiga hari yang lalu (mampir), kangen katanya sama adiknya, sama istri saya, kan gitu," ungkap Zecky dilansir kumparan.com pada Sabtu (14/9). "Nah itu dia, kita enggak tahu ya, kemarin juga ketemu dengan adiknya, pasti kan adiknya juga istri saya. Jadi ngasih (uang) ya, buat kakaknya."

Lebih lanjut, Zecky juga tak menyangka bahwa Haidar memiliki gangguan jiwa, lantaran selama ini terlihat normal. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini pun bersedia membelikan rokok untuk Haidar jika mengetahui kejadian tersebut.

"Makanya kok aneh, ngutang tiga bungkus rokok. Kalau ada saya, saya borong tuh rokok, saya kasih," pungkas Zecky. "Ya emang saya tahu sempat sakit, cuma saya enggak tahu ada gangguan kejiwaan atau gimana ya kan."

Saat ditanya mengenai rencana menjenguk Haidar, Zecky masih ragu karena dirinya dan Wirdha belum berbaikan dengan pihak Elvy. Seperti diketahui, hubungan Elvy dengan Wirdha dan Zecky masih renggang sejak tahun 2018 lalu. "Belum ada komunikasi dari pihak sana juga, belum ada. Kan belum tahu juga masih diakui atau enggak," tutur Zecky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait