Kylie Jenner Buka-Bukaan Bahas Kehidupan Seksualnya dengan Travis Scott
Getty Images
Selebriti

Kylie dan Travis didapuk sebagai cover untuk majalah Playboy edisi September 2019. Mengusung tema 'Wild in Love', pasangan ini dengan terbuka membahas kisah percintaan mereka.

WowKeren - Kylie Jenner rupanya tak ragu lagi untuk mengumbar hubungan asmaranya dengan Travis Scott (II). Bahkan dalam wawancara bersama majalah Playboy, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tak segan membongkar kehidupkan seksualnya dengan rapper "Sicko Mode" tersebut.

Kylie dan Travis sendiri memang didapuk sebagai cover untuk majalah Playboy edisi September 2019. Mengusung tema "Wild in Love", pasangan yang telah dikaruniai satu buah hati ini pun dengan terbuka membahas kisah percintaan keduanya.

"Aku pikir kita memiliki tujuan dan passion yang sama dalam hidup. Selain fakta bahwa kami punya chemistry, kami juga selalu bersenang-senang bersama. Kau (Travis) adalah sahabatku, melalui naik-turun yang dilalui semua hubungan. Kita berubah bersama dan makin kuat," tegas Kylie, seperti dilansir E!News pada Sabtu (14/9).


Dalam wawancara ini, Kylie Jenner mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu rupanya sangat membantu kehidupan seksualnya. "Banyak orang mengklaim bahwa memiliki seorang bayi dapat merusak kehidupan seksual, tapi aku merasakan itu justru kebalikan dengan pengalaman kami," kata Travis Scott.

"Iya, aku rasa kita benar-benar membuktikan rumor itu salah. Kau membuktikan padaku bahwa kehidupan sebagai seorang ibu dan seksualitas bisa saling berjalan tanpa harus kehilangan moralitas atau (dianggap) bukan ibu yang baik," sahut Kylie.

Lebih lanjut, Kylie juga menyebut bahwa Travis telah membantu dirinya melihat bahwa ia bisa menjadi sosok ibu dan wanita seksi di saat yang bersamaan. "Kau bisa seksi dan masih menjadi seorang ibu yang keren," lanjut wanita berusia 22 tahun ini.

Di sisi lain, dalam edisi Playboy kali ini pasangan selebriti tersebut dipotret oleh fotografer langganan Kylie, Sasha Samsanova. Di mana Travis bertindak sebagai creative director untuk pemotretan tersebut, sekaligus mewawancarai Kylie secara langsung.

Terlepas dari hal tersebut, belakangan ini Kylie dan Travis sendiri secara terbuka mengungkapkan hubungan yang mereka jalin ke hadapan publik. Meskipun keduanya membantah adanya ikatan pernikahan, namun Kylie dan Travis mengklaim bahwa keduanya berkomitmen menjadi orangtua yang sempurna untuk buah hati mereka, Stormi Webster.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts