Elvy Sukaesih Ungkap Kondisi Putra Gangguan Jiwa Tolak Minum Obat dan Kerap Ancam Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Warganet dihebohkan dengan berita anak Elvy Sukaesih yang mengamuk karena tak diutangi rokok. Keluarga Elvy pun menggelar jumpa pers terkait masalah tersebut.

WowKeren - Elvy Sukaesih sempat menjadi sorotan terkait kasus yang melibatkan putranya yang bernama Haedar. Pada 12 September, Haedar mengamuk dan merusak gerobak dan pagar warga di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Rupanya, Haedar emosi karena tak diutangi rokok oleh pemilik warung. Haedar bahkan sempat membawa senjata samurai dan ingin melukai sang pemilik warung.

Terkait kasus tersebut, Elvy bersama anak-anaknya menggelar jumpa pers pada Sabtu (14/9). Keluarganya mengakui kalau Haedar memang memiliki masalah mental yang membuatnya sensitif dan gampang emosi.

Sayangnya, Haedar yang seharusnya masih menjalani pengobatan kerap menolak untuk mengonsumi obat. Bahkan setiap diminta untuk ke rumah sakit, Haedar kerap mengancam akan menceraikan sang istri.


"Beberapa bulan ini kondisinya memang kurang baik, karena dia tidak minum obat. Mau diajak ke dokter marah, ngancam," kata anak kedua Elvy, Fitria Sukaesih, ditemui WowKeren saat jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (14/9). "'Siapa yang mau bawa gue ke dokter'. Sampai ke istrinya, 'saya ceraikan kamu'. Kami pun menghadapi dilema."

Melihat amarah Haedar yang tinggi, keluarga pun tak berani mengajaknya ke dokter atau rumah sakit. Oleh sebab itu, Elvy dan anak-anaknya pun bersyukur dan mengambil hikmah atas musibah ini karena akhirnya Haedar bisa mendapat perawatan.

"Sensitifnya itu tinggi, tersinggungnya tinggi. Itu jadi pemikiran kami, walaupun bukan jalan seperti ini yg kami inginkan," kata Fitria. "Tapi ini ada jalan Allah, ada hikmah dari kejadin ini. Atas bantuan aparat kepolisian kami bisa bawa di ke rumah sakit."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts