Diajak Menikah Oleh Fans, Jinyoung GOT7 Malah Suruh Penggemar Berpikir Ulang
Selebriti

Pada siaran live pada akun V-Live GOT7, Minggu (15/9), penggemar terang-terangan melamar Jinyoung. Tanpa ragu, ia langsung membuat meminta maaf dan menyuruh penggemarnya tersebut untuk berpikir ulang.

WowKeren - Mustahil bagi siapa pun untuk tidak jatuh cinta pada Jinyoung GOT7. Visual yang menawan, vokal yang lembut, serta keahliannya menari pun selalu menarik perhatian kaum hawa. Terlebih ia memiliki sifat yang penuh perhatian dan kepedulian yang tinggi. Hal itulah yang membuat dirinya begitu sangat dicintai.

Dengan begitu banyak kelebihan yang dimiliki, tak heran jika Ahgase (sebutan penggemar GOT7) begitu mengidamkan sosok Jinyoung sebagai suami. Seperti pada siaran live pada akun V-Live Minggu (15/9), penggemar terang-terangan melamar Jinyoung.


Tanpa ragu, Jinyoung langsung membuat permintaan maafnya. Ia malah menyuruh penggemarnya tersebut untuk berpikir ulang. Mendengar jawaban tersebut para Ahgase pun dengan kompak menjawab jika tidak ada yang perlu dipikirkan. Menurut mereka siapa yang tidak ingin menikahi Jinyoung yang tampan dan juga berkepribadian baik.

Pada siaran tersebut cowok kelahiran 1994 tersebut menghabiskan waktunya untuk menjawab segala pertanyaan dari Ahgase. Dengan kata-kata yang manis, Jinyoung pun berhasil membuat penggemarnya meleleh dengan kata-kata yang ia lontarkan.

Jinyoung sendiri, di mata penggemar memiliki rasa profesionalisme yang tinggi. Dalam beberapa kesempatan penampilannya dengan GOT7 mengalami gangguan, mikrofon yang ia gunakan terangkat karena koreografi yang sangat energik dan kuat. Ia pun sama sekali tak memperlihatkan wajah gugup ataukah panik. Dengan tenang ia melepas mikrofon itu dan langsung menyesuaikan koreografi dengan benar. Gerakannya yang sangat halus sehingga membuat penggemar awalnya tak mengetahuinya. Setelah melihat gerakan Jinyoung yang super mulus itu, penggemar akhirnya ramai-ramai memberikan pujian atas profesionalisme dan pemikirannya yang cepat.

Sementara itu, Jinyoung sebentar lagi akan merilis photo book solo di Jeju dengan judul "HEY GUYS". Bintang drama "School of Magic" itu juga bakal merayakan ulang tahun pada 22 September mendatang. Tentu saja hal tersebut sangat di nanti Ahgase untuk segera memberikan ucapan selamat atau melakukan sebuah fans project.

You can share this post!

Related Posts