Amber Liu Goda Jae DAY6 Yang Sedang Ulang Tahun, Interaksi Keduanya Bikin Netter Gemas
Selebriti

Amber Liu pada Senin (16/9) ia mengunggah potret dirinya di depan poster Jae di sebuah cafe. Dengan ucapan yang singkat namun lucu, interaksi keduanya pun sukses membuat netter gemas.

WowKeren - Jae Day6 baru saja berulang tahun pada 15 September lalu. Cowok yang saat ini genap berumur 27 tahun tersebut pun mendapat banyak ucapan dari para penggemar,

Termasuk Amber ia mengunggah potret dirinya di depan poster Jae di sebuah cafe pada Senin (16/9). Dengan ucapan yang singkat namun lucu, interaksi keduanya pun sukses membuat netter gemas. Amber dan Jae beberapa kali pernah melakukan kolaborasi pada akun YouTube mereka.

''Kamu ada dimana-mana di Gongcha hari ini,'' tulis Amber pada Tweetnya. ''@Jae_Day6 Selamat ulang tahun orang aneh.''

Jae pun tak tinggal diam, ia yang memang aktif di Twitter segera membalas dengan meng-quote Tweet Amber tersebut. Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat retweets sebanyak 17ribu dan lebih dari 61 ribu likes.


Interaksi Jae dan Amber

Twitter

''Nggak tau nggak kenal,'' balas akun @seyeng***. ''Itu terlihat seperti pria tampan,'' komentar akun @band******. ''SEKALI LAGI SELAMAT ULANG TAHUN JAE! KITA AKAN MERAYAKANNYA SELAMA SEMINGGU,'' ungkap akun @jaesri*******. ''Itu temanku yang sangat pandai berfotom aku tidak tahu kalau kamu mengenalnya,'' balas akun @yehet*********. ''Aku tidak menyangka Amber datang ke event ulang tahunmu,'' ujar akun @wo****.

''Pertemanan kalian sangat lucu,'' komentar akun @21*****. ''Amber datang ke event fans Jae?'' tanya akun @apri*****. ''YA AMPUN INI SANGAT LUCU,'' ungkap akun taeis*******. ''Kami suka melihat Amber mendukung Jae,'' ujar akun @bla*****. ''Lengan Jae terlihat sangat kurus difoto,'' balas akun @lgb******.

Sementara itu DAY6 saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur konser dunia mereka bertajuk "Gravity". Konser ini akan digelar di banyak negara di dunia termasuk Indonesia. Konser DAY6 di Indonesia ini awalnya hanya akan digelar selama 1 hari yakni pada 30 November mendatang. Namun karena permintaan yang sangat banyak, pihak promotor akhirnya menambahkan satu hari konser pada 1 Oktober 2019.

Sedangkan Amber sedang sibuk menyiapkan comeback terbarunya usai hengkang dari SM Entertainment. Comeback yang dijadwalkan pada 20 September mendatang, akan menyuguhkan enam lagu baru dengan album bertajuk ''X''. Keenam lagu tersebut antara lain ''Hands Behind My Back'', ''Other People'', ''Curiosty'', ''Numb'', ''Ready For The Ride'', dan ''Stay Calm''.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts