Karakter Dr. Strange Bakal Dibuat Berbeda Total di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'
Marvel Studios
Film

'Doctor Strange In The Multiverse Of Madness' sendiri akan menjadi salah satu film terbesar MCU, di mana Strange melintasi beragam dimensi dan bertemu dengan makhluk-makhluk aneh.

WowKeren - Sekuel "Doctor Strange" tentunya menjadi salah satu film yang paling diantisipasi dalam proyek fase keempat Marvel Studios. Kini, Marvel Studios pun memberikan update terbaru dari proyek sekuel yang bertajuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tersebut.

Seperti yang diketahui, Benedict Cumberbatch akan kembali mengulang perannya dalam sekuel ini. Namun bukan kembali menjadi Doctor Strange biasa seperti sebelumnya, karakter ahli sihir ini akan dibuat berbeda dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", seiring dengan tugasnya untuk menjaga universe dari ancaman mistis.


"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sendiri kabarnya akan merujuk versi komiknya, di mana karakter Doctor Strange juga akan mengalami banyak pengembangan. Dilansir Comic Book pada Rabu (18/9), dalam sekuel ini kemungkinan besar Strange akan kembali menjadi seorang ahli bedah, bersamaan dengan tugasnya sebagai pengganti Ancient One.

Di sisi lain, detail film ini memang belum dibocorkan lebih lanjut, namun dapat dipastikan bahwa "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" bakal membawa nuansa baru di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sesuai dengan judulnya, film ini dipastikan bakal menampilkan multiverse alias dunia paralel yang sebelumnya tak jadi dimunculkan dalam "Spider-Man: Far From Home".

Selain disebut sebagai salah satu film yang sangat berbeda dibandingkan proyek-proyek Marvel Studios sebelumnya, kabarnya "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" juga akan menjadi salah satu film terbesar MCU, di mana Strange akan melintasi beragam dimensi gila dan bertemu dengan makhluk-makhluk aneh.

Sementara itu, hingga kini belum ada kepastian perihal siapa yang akan menjadi musuh utama Doctor Strange nanti. Namun sebagai gantinya, Marvel Studios mengungkapkan bahwa Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan ikut tampil di sekuel ini.

Kehadirannya pun akan berkaitan erat dengan peristiwa di serial televisi "WandaVision" yang diluncurkan di Disney+. Serial ini akan bercerita tentang upaya Wanda menghidupkan kembali android Vision yang mati pasca "Avengers: Infinity War".

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...