Diisukan Berantem dengan Bastian Bintang, Shafa Harris Mengaku Heran
Instagram/shafaharris
Selebriti

Isu perseteruan dengan Bastian Bintang begitu santer terdengar. Shafa Harris pun akhirnya angkat bicara lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (18/9).

WowKeren - Bastian Bintang dan Shafa Harris belum lama ini diduga tengah adu mulut di salah satu gedung di daerah SCBD. Alih-alih memberikan klarifikasi, Bastian justru menunjukkan reaksi tidak biasa.

Seolah tidak ingin isu berkembang, Shafa pun akhirnya angkat bicara. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (18/9), ia seolah membantah isu tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Shafa dan Bastian kembali berpose mesra. Shafa memeluk erat Bastian yang menyandarkan kepalanya di bahunya.

"Why do people think we're fighting (kenapa orang-orang bilang kita bertengkar)... lolz if you believe everything you see on the internet/media u a h0e love you!(kalau kamu percaya semua apa yang ada di internet/media kamu seorang h0e(emoji) love you!)"

Shafa Harris Klarifikasi Soal Isu Berantem dengan Bastian Bintang

Instagram


Unggahan Shafa juga dikomentari Bastian dengan emoji cinta. Tidak mau kalah, Bastian juga mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih.

Tidak banyak kata yang ditulis Bastian. "#cheeseburger," tulis Bastian. Hanya dalam waktu singkat unggahan Shafa dan Bastian banjir komentar.

Bastian Bintang Umbar Foto Mesra Bareng Shafa Harris

Instagram

Kemesraan yang ditunjukkan Shafa dan Bastian seketika membuat netizen lega. Namun ada pula netizen yang menggoda mereka.

"Kalau masih pacaran jngan terlalu mesra takut jga jodoh orng," goda akun @nur***334. "Klian jg psti sering berantem sma pcr kalian, tp kn ttp aja itu privacy mreka, ya Allah deh netizen," sahut akun @baiq***ndas.

"Cinta bat sm klian bedua," balas akun @_ftr***nisa. "Gawsh bkin heboh langgeng langgeng lu berdua," tambah akun @halo***aaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait