Intip 8 Potret Syahrini dan Keluarga Nikmati Kemewahan Jet Pribadi Sang Mertua
Selebriti

Syahrini dan keluarga sempat membagikan momen-momen bahagia mereka saat berada di jet pribadi yang diketahui milik ayah Reino Barack. Bahkan ART Syahrini juga pernah naik pesawat mewah itu.

WowKeren - Kehidupan mewah Syahrini belakangan kembali menjadi buah bibir di media sosial. Hal itu muncul usai Syahrini memberi pernyataan mengejutkan perihal jet pribadi yang sering dipakainya berkeliling kota hingga negara. Rupanya jet pribadi tersebut merupakan milik ayah Reino Barack, Rosano Barack.

Syahrini mengaku bahagia bisa memakai jet pribadi milik mertuanya, sehingga tak perlu lagi menyewa. Ya, pelantun hits "Restu" itu memang dulunya sering menyewa jet pribadi untuk mendukung mobilitasnya yang tinggi sebagai penyanyi. Kala itu Syahrini mengaku harus antre jika ingin memakai jet pribadi.


Pengakuan Syahrini soal kepemilikan pesawat jet pribadi ini pun mengundang berbagai komentar di media sosial. Bahkan ada yang menyeret nama Maia Estianty lantaran kemiripan jet pribadi keduanya. Baru-baru ini berhembus kabar bahwa Maia menyewa jet pribadi Rosano Barack yang tak lain adalah atasan Irwan Mussry.

Terlepas dari itu semua, Syahrini cukup sering membagikan potret dirinya memakai jet pribadi milik sang mertua. Ia beberapa kali mengajak keluarga bahkan Asisten Rumah Tangga (ART) untuk naik pesawat jet pribadi tersebut. Penasaran? Yuk langsung saja intip potret Syahrini dan keluarga naik jet pribadi Rosano Barack berikut ini.

(wk/nur2)

1. Syahrini Terang-Terangan Ngaku Pakai Jet Pribadi Milik Mertua


Syahrini Terang-Terangan Ngaku Pakai Jet Pribadi Milik Mertua
Instagram/princessyahrini

Syahrini terlihat bahagia bersama Reino Barack ketika hendak terbang ke Singapura menggunakan jet pribadi Rosano Barack.

2. Jet Pribadi Mertua Syahrini Memiliki Interior Mewah Serba Putih


Jet Pribadi Mertua Syahrini Memiliki Interior Mewah Serba Putih
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack mesra di dalam jet pribadi mewah milik Rosano Barack. Didesain serba putih membuat jet pribadi mertua Syahrini terlihat semakin mewah.

3. Tambahan Logo 'SYR' Khas Syahrini di Dalam Jet Pribadi


Tambahan Logo 'SYR' Khas Syahrini di Dalam Jet Pribadi
Instagram/princessyahrini

Syahrini duduk menikmati pemandangan dari dalam jet pribadi milik mertuanya. Tak lupa jet pribadi tersebut dihiasi layar berisi logo "SYR" yang memang sudah menjadi ciri khas Syahrini.

4. Ajak Sang Bunda untuk Naik Jet Pribadi dan Nikmati Menu Spesial


Ajak Sang Bunda untuk Naik Jet Pribadi dan Nikmati Menu Spesial
Instagram/princessyahrini

Pelayanan nomor satu jelas didapat oleh Syahrini dan keluarga saat menggunakan jet pribadi Rosano Barack. Seperti di foto ini, Syahrini dan sang bunda terlihat tengah menikmati menu mewah yang disiapkan oleh kru jet.

5. Syahrini Bagikan Momen Seru Bersama Adik dan Keponakan


Syahrini Bagikan Momen Seru Bersama Adik dan Keponakan
Instagram/princessyahrini

Syahrini juga sempat membawa keluarga sang adik, Aisyahrani menikmati kemewahan jet pribadi Rosano Barack. Ada juga keponakan Syahrini, Raja dan Ratu ceria dalam kesempatan itu.

6. Ibunda Syahrini Kece Tampil Branded Saat Naik Jet Pribadi Besan


Ibunda Syahrini Kece Tampil Branded Saat Naik Jet Pribadi Besan
Instagram/princessyahrini

Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati tampil cantik dan branded dalam foto tersebut. Seperti yang diketahui, Syahrini memang sering mengajak sang bunda dalam berbagai kesempatan.

7. Adik Sekaligus Manajer Syahrini Santai Naik Jet Pribadi ke Singapura


Adik Sekaligus Manajer Syahrini Santai Naik Jet Pribadi ke Singapura
Instagram/syh55

Aisyahrani yang tak lain adalah adik sekaligus manajer Syahrini terlihat ikut perjalanan sang kakak ke Singapura beberapa hari lalu. Tak sendiri, Rani juga mengajak suami serta anaknya dalam perjalanan ini.

8. ART Syahrini Ikut Menikmati Mewahnya Jet Pribadi Rosano Barack


ART Syahrini Ikut Menikmati Mewahnya Jet Pribadi Rosano Barack
Instagram/princessyahrini

Elin yang merupakan ART Syahrini terlihat bergaya dalam foto tersebut. Sudah belasan tahun ikut Syahrini, Elin memang sering dimanjakan oleh sang majikan. Elin diketahui pernah diajak liburan ke Jepang dan Eropa oleh Syahrini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait