Gagal Menua, Kecantikan Ha Ji Won di Usia 42 Tahun Kejutkan Netizen
Selebriti

Ha Ji Won membagikan postingan di Instagram pribadinya. Kecantikan aktris kelahiran 1978 itu sukses membuat netizen bertanya-tanya apa rahasianya untuk tetap awet muda.

WowKeren - Ha Ji Won merupakan salah satu bintang veteran di dunia hiburan Korea Selatan. Aktris kelahiran 1978 tersebut baru-baru ini mengejutkan netizen dengan visualnya yang tidak berubah.

Rabu (18/9), Ha Ji Won membagikan postingan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto selfie yang memperlihatkan dirinya dengan rambut sedikit acak-acakan.

"Halo lautan," tulis Ha Ji Won. Bersama dengan selfie, ia juga membagikan foto pemandangan laut yang indah.

Dalam foto, Ha Ji Won berpose malu-malu imut tanpa riasan. Kecantikannya yang dianggap selevel dewi disebut terpancar dalam foto.


Namun yang menjadi sorotan netizen adalah bagaimana Ha Ji Won bisa mempertahankan kecantikannya meski telah menginjak usia 42 tahun. Mereka bertanya-tanya apa rahasianya untuk tetap awet muda.

Gagal Menua, Kecantikan Ha Ji Won di Usia 42 Tahun Kejutkan Netizen

Source: Instagram

"Dia dewi sesungguhnya," komentar netizen. "Mungkin hanya aku saja yang semakin menua," tambah netizen lain. "Dia cantik di level yang berbeda," sahut yang lain. "Dia masih cantik seperti dulu dan bahkan semakin cantik. Aku penasaran apa rahasianya untuk tetap awet muda," pungkas lainnya.

Ha Ji Won lahir dengan nama asli Jeon Hae Rim dari keluarga besar beranggotakan enam orang, termasuk orang tuanya, dua saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Ia adalah anak tertua kedua di keluarganya dan adik laki-lakinya Jeon Tae Soo juga seorang aktor. Namun sang adik meninggal akibat bunuh diri pada Januari 2018.

Pada 1997, Ha Ji Won membuat debut aktingnya di drama KBS "Sinsedaebogo 100hui Teukjib" dan terus berakting sebagai peran pendukung kecil untuk beberapa drama lainnya. Ia mulai mendapatkan perhatian setelah membintangi "School 2" pada 1999.

Ha Ji Won kemudian membintangi sejumlah drama populer sebagai pemeran utama. Drama-drama yang dibintanginya antara lain "Something Happened In Bali", "Hwang Jin Yi", "Secret Garden", "The King 2 Hearts", "Empress Ki", "The Time We Were Not In Love", "Hospital Ship" serta "Chocolate" yang baru akan tayang di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru