Wajah Ganteng dan Awet Muda Yunho TVXQ Tuai Pujian Saat Ia Berangkat ke Jepang
Top Star News
Selebriti

TVXQ bersiap merilis album Jepang dan menjalani kegiatan promosi. Rabu (18/9) kemarin, Yunho berangkat ke Jepang bersama Changmin melalui Bandara Internasional Gimpo.

WowKeren - TVXQ selain disibukkan dengan kegiatan individu juga menjalani tur konser yang singgah di beberapa negara Asia. Indonesia sempat menjadi singgahan duo beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin ini lewat gelaran konser di ICE, BSD City pada 31 Agustus lalu.

Kini TVXQ bersiap merilis album Jepang dan menjalani kegiatan promosi. Rabu (18/9) kemarin, Yunho dan Changmin berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo di mana kedatangan mereka disambut jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Yunho terlihat ganteng dan segar berbalut kaus lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu. Penampilan penyanyi kelahiran 1986 tersebut menuai banyak pujian dari para netter.


Wajah Ganteng dan Awet Muda Yunho TVXQ Tuai Pujian Saat Ia Berangkat ke Jepang

Newsen

"Seperti pria yang baik, murni dan rendah hati," komentar netter. "Dia contoh yang bagus dari selebriti yang merawat diri. Dia luar biasa," kata netter lainnya. "Yunho yang terbaik dalam hal kepribadian, kemampuan, penampilan dan proporsi," ujar yang lain.

"Matanya bagus. Aku suka energi cerahnya," kata netter. "Kalian bisa melihat kalau dia pria yang baik hanya dengan melihat wajahnya," komentar netter yang lain. "Setelah 20 tahun di dunia hiburan, nggak mudah hidup dengan baik seperti itu. Dia keren," tambah lainnya.

Sementara itu, TVXQ akan merilis full album Jepang bertajuk "XV" untuk merayakan 15 tahun karir mereka. Album tersebut memuat 15 track termasuk "Jealous" dan "Hot Hot Hot" yang sebelumnya dirilis sebagai single.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts