Video Berantem Dengan Bastian Viral, Shafa Harris Akui Cuma Guyonan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Shafa Harris sempat kepergok adu mulut dengan Bastian Bintang. Setelah video tersebut viral, kini Shafa mengakui bahwa itu semua hanya guyonan biasa.

WowKeren - Kisah asmara Bastian Bintang dan sang kekasih, Shafa Harris sering menjadi sorotan publik. Apalagi baru-baru ini keduanya sempat kepergok adu mulut.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah itu, Shafa terlihat membentak Bastian dengan nada nyaring. Sedangkan Bastian sendiri tampak pasrah menerima bentakan tersebut.

Beredarnya video tersebut membuat publik menduga bahwa hubungan asmara mereka berdua sedang tidak baik-baik saja. Namun saat dimintai klarifikasi langsung, Shafa mengaku hubungannya dengan sang kekasih berjalan dengan baik.

Mengenai video tersebut, Shafa mengaku hanya sekedar guyonan belaka. Putri Sarita Abdul Mukti ini lantas mengatakan bahwa saat itu ia hanya ingin menjahili sang kekasih.

“Kita lagi iseng isengan, lihat gak video yang lagi mabok? Ya jahilan, kalian gak pernah jahil-jahilan?” ungkap Shafa kepada WowKeren pada Kamis (19/9). Untuk mematahkan rumor putus, Shafa juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Bastian dalam keadaan baik.


“Baik-baik aja,” tukas Shafa seraya tersenyum. Mengenai ungkapan Shafa soal video yang lagi mabuk, membuat awak media mempertanyakan apakah saat itu ia sedang dalam keadaan mabuk.

Shafa lagi-lagi membantah akan hal ini. “Kata siapa mabok? Gak ada yang mabok,” jawab Shafa singkat lantas langsung berjalan meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebelumnya saat video berantem mereka beredar hingga muncul rumor putus, Shafa juga tampak mengunggah foto mesranya dengan Bastian pada Rabu (18/9). Hal yang sama juga dilakukan oleh Bastian di laman Instagram miliknya.

Shafa terlihat menuliskan rasa heran sekaligus kebingungan soal tanggapan publik yang ramai mengatakan bahwa ia dan Bastian sedang bertengkar. Hingga di akhir keterangannya, Shafa menuliskan ungkapan rasa cintanya pada sang kekasih.

Sedangkan Bastian tidak menyematkan keterangan khusus untuk foto unggahannya. Ia hanya menorehkan tagar yang bertuliskan #Cheeseburger pada unggahan foto mesranya bersama Shafa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru