Kylie Jenner Bantah Isu Putus dari Travis Scott, Bagikan Foto Keluarga Bareng Stormi
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Sebelumnya, spekulasi soal putusnya pasangan ini merebak lewat postingan terbaru Kylie, di mana bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut kedapatan menyingkirkan fotonya bersama Travis

WowKeren - Hubungan pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang tengah diterpa isu tak sedap lantaran keduanya dikabarkan telah putus. Spekulasi ini merebak lewat postingan terbaru Kylie, di mana bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kedapatan menyingkirkan fotonya bersama Travis.

Kini, Kylie seolah buka suara secara langsung untuk menanggapi rumor ini. Adik Kendall Jenner tersebut seakan membantah isu putus dengan membagikan foto keluarga di Instagram Story miliknya.

Foto yang diunggah Kylie ini menampilkan dirinya, Travis, serta buah hati mereka, Stormi Webster. Ada pula lukisan warna-warni hasil coretan tangan Stormi yang dibagikan dalam postingan ini. "Happy Wednesday," tulis Kylie melengkapi postingannya ini.

Kylie Travis Stormi

Instagram


Tentunya postingan ini menjadi indikasi kuat bahwa hubungan Kylie dan Travis masih baik-baik saja, tak seperti rumor yang beredar. Terlebih sebelumnya. pasangan yang dikaruniai seorang putri ini terang-terangan bicara tentang komitmen dan hubungan yang mereka jalin dalam wawancara dengan majalah Playboy.

"Aku pikir kita memiliki tujuan dan passion yang sama dalam hidup. Selain fakta bahwa kami punya chemistry, kami juga selalu bersenang-senang bersama. Kau (Travis) adalah sahabatku, melalui naik-turun yang dilalui semua hubungan. Kita berubah bersama dan makin kuat," tegas Kylie.

Selain itu, belakangan ini Kylie dan Travis sendiri secara terbuka mengungkapkan hubungan yang mereka jalin ke hadapan publik. Meskipun keduanya membantah adanya ikatan pernikahan, namun Kylie dan Travis mengklaim bahwa keduanya berkomitmen menjadi orangtua yang sempurna untuk buah hati mereka, Stormi Webster.

Bahkan pada akhir bulan Agustus lalu pasangan selebriti ini tak segan mengajak Stormi untuk tampil pertama kali di red carpet dalam acara premiere film dokumenter Travis, "Travis Scott: Look Mom I Can Fly". Tentunya momen ini juga menjadi pertama kalinya ketiganya tampil bersama sebagai keluarga di red carpet.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts