Chelsea Olivia Tampil dengan Perut Buncit Bikin Heboh, Hamil Anak Kedua?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang kerap ditagih segera memberikan adik untuk Nastusha yang baru saja berulang tahun ke-3. Lantas, benarkah Chelsea sudah hamil?

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 2015 silam dan telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Nastusha. Keluarga kecil Chelsea dan Glenn ini diharapkan segera menambah anggota. Bahkan, Nastusha yang baru saja berulang tahun yang ke-3 mengaku sudah siap menjadi kakak.

Baru-baru ini, Chelsea dan Glenn terlihat kerja bareng dengan banyaknya kamera di sekeliling mereka. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Chelsea kala itu. Dengan mengenakan gaun pas badan berwarna merah muda, perut Chelsea terlihat buncit.

"Guess what’s different? (Tebak apa yang berbeda?)," tulis Chelsea pada Senin (23/9). Lantas, benarkah Chelsea kini tengah mengandung anak kedua? Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari Chelsea hingga saat ini.


Penampilan Chelsea tersebut juga menggegerkan warganet. Mereka mengaku ikut berbahagia apabila dugaan kehamilan Chelsea benar adanya. Namun, beberapa warganet menyebut perut buncit Chelsea hanya untuk kepentingan shooting semata.

"Lg Hamil Kak?" komentar akun @y***tagirsang_. "Akankah ini anak kedua?" tulis akun @g****neo. "Yeee nastusha mau punya adik hwahaaa," sahut akun @s***yamonitaa.

"Hamil lagi kah, atau shooting??" tulis akun @n***auna002. "Kayanya buat iklan deh dan di perut boongan," balas akun @r****yau. "Itulooohh iklan untuk pregnant," komentar akun @c***ahati16.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait