Yuki Kato 'Ditembak' Dimas Beck, Netter Baper Parah
Instagram
Selebriti

Sempat dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto, Yuki Kato hingga kini masih terlihat jomblo. Namun baru-baru ini Yuki diduga tengah didekati Dimas Beck, beneran?

WowKeren - Selain berbakat akting, Yuki Kato juga dikenal memiliki paras cantik. Tidak heran jika banyak pria yang berusaha mendekatinya.

Sayang, soal urusan asmara, Yuki agak tertutup. Pasca putus dari Ryuji Utomo, gadis kelahiran 2 April 1995 ini disebut-sebut dekat dengan pembalap ganteng Rio Haryanto.

Meski membuat publik terbawa perasaan, Yuki dengan tegas membantah kabar kedekatan mereka. Menurut Yuki, hubungannya dengan Rio hanya sebatas pertemanan.

"Wah, best friend, sahabatan," beber Yuki. "Halo, sobat. Kayaknya kita di dunia kayak gini saling kenal satu sama lain ya."

Lama tidak terdengar bersama Rio, Yuki tampaknya memang masih sendiri. Namun baru-baru ini Yuki kabarnya tengah didekati artis ganteng Dimas Beck.

Isu tersebut mulai mencuat usai Dimas meninggalkan komentar di akun Instagram Yuki. Dalam unggahannya pada Kamis (26/9), Yuki terlihat cantik dengan busana berwarna putih. Ia melengkapi tanktop dengan jaket transparan.


Tidak banyak kata yang ditulis Yuki. "Ramen. #tbt #diaryukikato," tulis Yuki.

Yuki Kato \'Ditembak\' Dimas Beck, Netizen Baper Parah

Instagram

Perhatian netter tertuju di bagian kolom komentar Yuki. Dimas secara terang-terangan "menembak" mengajak Yuki makan bersama. "Makan bareng dong!!" komentar Dimas.

Tidak pelak komentar Dimas mendapat tanggapan netter. Tidak sedikit yang menggoda dan meminta agar Dimas-Yuki menjalin hubungan kasih.

"@dimasbeck aaww cieee," goda akun @mayas***hahar. "@dimasbeck cie Dimas gpp kan Yuki jomblo skrg," balas akun @nur_s***488. "Nah udah diajaka makan bareng ka @dimasbeck . Tinggal nunggu kak @yukikt nya nihh nyanggupin.. kan kak yuki hobi banget makan tuhh," tambah akun @hyo***im97.

Lantas, apa jawaban Yuki? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Yuki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait