Chelsea Islan Diduga Pacaran dengan Rob Clinton Kardinal, Ibunda Beri Restu?
Instagram/chelsearobinlove
Selebriti

Rob diduga sudah mulai terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan Chelsea islan. Belum lama ini keduanya tampak serasi saat menghadiri sebuah acara.

WowKeren - Chelsea Islan kabarnya telah lama putus dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Ia pun kini disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal.

Selain politisi muda, Rob diketahui juga sebagai pemilik grup eSPorts Onic yang bergerak di bidang game online. Rob sendiri merupakan keluarga dari suami sahabat Chelsea, Deborah Jessica Kardinal.

Isu kedekatan Chelsea dan Rob mulai berembus usai keduanya kepergok makan bersama. Hingga akhir Agustus 2019 lalu, keduanya kembali kepergok berjalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.

Baru-baru ini, Rob diduga sudah mulai terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan Chelsea. Lewat akun Instagram miliknya, Rob mengunggah foto berdua dengan bintang film "Sebelum Iblis Menjemput" itu.

Dalam foto tersebut, Rob tampak gagah mengenakan setelan jas. Sedangkan Chelsea terlihat anggun dan cantik dengan dress yang dikenakan.


Chelsea Islan Pacaran dengan Rob Kardinal?

Instagram

Ibunda Chelsea, Samantha Barbara, juga tidak segan menunjukkan kedekatannya dengan Rob. Samantha mengunggah ulang unggahan Rob.

Samantha bahkan menautkan akun ibunda Rob, Elizabeth,dalam foto unggahannya. Lantas, benarkah jika ibunda Chelsea telah memberikan lampu hijau untuk sang putri?

ibunda Chelsea Islan Sudah Beri Restu Sang Putri dan Rob?

Instagram

Sayangnya, hingga kini Chelsea masih belum buka suara soal status hubungannya dengan Rob. Kendati demikian, banyak netter yang mengaku ikut bahagia dengan kedekatan itu.

"Langgeng teruss ya..." komentar netter di sebuah akun gosip. "Ga rela sih, tp seneng liatnya cocok drpd sebelumnya," sahut netter lain. "Duh, gw ikut seneng klo jadian sm yg ni, long last smga," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait