Tulis Soal Gading-Gisel, Andhika Pratama Marah Kolom Komentarnya Dikotori Netizen Nyinyir
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika dan Ussy mengundang Gisella Anastasia untuk berbincang santai. Mereka pun mencoba mengulik kehidupan Gisel pasca resmi bercerai dari Gading Marten.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu pasangan selebriti yang terjun ke dunia YouTube. Sejak saat itu, mereka rajin membuat konten dan kolaborasi dengan rekan selebriti.

Kali ini, Andhika dan Ussy mengundang Gisella Anastasia untuk berbincang santai. Mereka pun mencoba mengulik kehidupan Gisel pasca resmi bercerai dari Gading Marten.

Melalui Instagram pribadinya, Andhika membagikan cuplikan vlog YouTube-nya. Dalam video tersebut, Gisel terlihat tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan keputusannya untuk berpisah dari Gading.

Melengkapi unggahan, Andhika menuliskan kutipan ucapan Gisel sebagai judul. "Gisel: Mas Gading itu orang baik.. Basa Basi malam ini jam 19.00," tulisnya mempromosikan.

Siapa sangka, jika postingan Andhika itu menuai beragam respon nertizen. Alih-alih disambut dengan baik, netizen justru melontarkan komentar nyinyir kepada Gisel.


"Logis aja sih..baru cerai udh dekat sama wijay," kata netter. "Mungkin dia pengen ganti suasana," sindir yang lain.

"Seharusnya kalo mas gading nya udah baik, mbak giselnya juga harus jadi baik juga, dan bersama2 terus di samping mas gadingnya untuk lebih baik lagi.. saling menutupi kekurangan pasangannya juga," tambah lainnya.

Photo-INFO

Instagram

Melihat banyaknya respon negatif pada kolom komentarnya, Andhika pun naik darah. Ia menyayangkan sikap netizen yang dinilai tak dewasa dalam bertindak, padahal mereka baru membaca judul dan belum menonton videonya secara utuh.

Saking risinya, suami Ussy itu bahkan meminta para netizen julid dan nyinyir untuk meng-unfollow akun Instagram miliknya. Sebab, Andhika merasa kolom komentarnya telah dikotori oleh mereka.

"TIPIKAL NETIZEN +62: Baru liat judul langsung komentar, belum liat videonya utuh baru sepenggal seperti sudah berhak keluarin statement (emoji ngakak)," tulis Andhika. "Hebat emang kalian.. tapi saya sedih liatnya kalian ngotorin kolom komen ini.. mending unfollow deh.."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts