Suami Dhawiya Zaida Ditangkap Lagi Akibat Narkoba, Elvy Sukaesih Ingin Sang Putri Cerai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah bebas dari rehabilitasi, suami Dhawiya Zaida yang bernama Muhammad kembali ditangkap polisi karena narkoba. Lantas bagaimana reaksi Elvy Sukaesih dan Dhawiya?

WowKeren - Elvy Sukaesih kembali dihampiri cobaan saat sang menantu yang bernama Muhammad kembali terjerat kasus narkoba. Padahal Muhammad sudah pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida akibat kasus narkoba di tahun 2018 lalu.

Rupanya pihak keluarga sempat menjauhkan Elvy dari handphone agar tak melihat pemberitaan tentang Muhammad. Penyanyi yang dijuluki sebagai Ratu Dangdut tersebut pun merasa terkejut dan kecewa saat sang menantu kembali terjerat narkoba. Namun Elvy tetap berusaha tabah menerima takdir atas menantunya tersebut.

"Saya enjoy aja, enggak tahu apa-apa seperti biasa. Terus handphone juga enggak tahu kemana, saya enggak dikasih pegang. Ternyata begitu kejadiannya," ujar Elvy dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/10). "Ulu hati saya kayak ada batu. Pas dikasih tahu saya hanya bisa istigfar. Mau gimana lagi? Semua harus dihadapi."


Meski namanya telah dicoreng dua kali oleh sang menantu, Elvy tampak enggan menyesali keputusannya merestui Muhammad menikah dengan Dhawiya. Pedangdut berusia 68 tahun ini hanya berdoa semoga ia kuat menghadapi cobaan.

"Ya, terima nasib. Abis mau diapain, kalau udah kejadian kan kita enggak boleh menyesali apa yang terjadi. Semua ini saya hadapi, insya Allah," ungkap Elvy. "Mudah-mudahan saya tegar, bisa sehat. Karena saya tahu dunia ini tempatnya ujian. Semua urusan Allah, jodoh. Enggak boleh (menyesal), apalagi ini baru saya belum bicara apa-apa. Semua (takdir) Allah."

Lebih lanjut, Elvy juga tak menyarankan Dhawiya untuk bercerai dari Muhammad akibat kasus tersebut. Sementara itu, Dhawiya sendiri tak ikut muncul bersama Elvy dalam jumpa pers tersebut. Pasalnya Dhawiya masih merasa syok atas pengangkapan sang suami.

"Jadi saya enggak bilang, nyuruh cerai ya. Enggak boleh begitu. Justru saya beri kekuatan, nanti kesananya tinggal kembali ke Allah. Allah lagi yang atur gimana yang terbaik gitu," pungkas Elvy. "Kita terima Muhammad dengan keyakinan Muhammad jadi imam untuk Dhawiya, pastinya Muhammad waktu nikahi Dhawiya dengan keinginan yang sama. Dhawiya syok dan enggak sangka Muhammad jadi nekat dan enggak bisa menguasai dirinya," timpal kakak Dhawiya yang bernama Fitria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru