Punya Tampang Blasteran, Bryan Domani Akui Tak Masalah Dicium Ibu-Ibu Karena Ini
Selebriti

Memiliki wajah blasteran yang tampan membuat Bryan Domani sempat dicium ibu-ibu karena gemas. Namun kejadian tersebut tak membuatnya marah lantaran hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini Bryan Domani mengungkapkan cerita lucu dari dampak tampang wajahnya yang blasteran. Pemilik nama asli Bryan Elmi Domani tersebut memaparkan bahwa wajah rupawan yang saat ini ia miliki merupakan blasteran dari Indonesia-Jerman.

Bagi Bryan sendiri ganteng adalah relatif yang dapat dinilai dari sudut pandang manapun. "Campuran Jerman doang ini mah, ganteng masa sih? Kalau dibilang ganteng kan relatif ya kan nggak semuanya harus diukur dengan fisik," kata Bryan Domani dilansir dari detikcom.

Kendati demikian, wajah tampan bukan berati membuatnya mudah dalam mendapatkan peran. Pasalnya setiap rumah produksi sinetron maupun perfilman pasti memiliki alasan tersendiri untuk memilih aktor.

"Ya kalau ngomongin peran susah-susah gampang ya,” ungkap Bryan. “Kalau emang lagi butuh wajah yang blasteran kayak gue gini ya kepilih tapi kan kalau maunya yang Indo banget ya nggak kepilih."


Meski begitu, Bryan mengaku tak masalah dan tak ingin mengambil pusing soal ini. "Nggak apa-apa, nggak masalah juga nanti kalau dipaksaian ya jadinya nggak cocok kan," tutur Bryan.

Lebi lanjut, kakak Megan Domani ini juga sempat mendapat perlakuan mengejutkan akibat tampang blasteran yang ia miliki. Bryan mengaku secara tiba-tiba pernah dicium oleh ibu-ibu.

Hal ini terjadi saat ia mengahadiri sebuah acara dan tiba-tiba ada suara wanita berteriak memanggil namanya. Saat ditoleh, rupanya si pemilik suara tersebut sudah berada begitu dekat dengan wajahnya hingga tanpa sengaja menciumnya.

"Jadi waktu itu kita pas lagi roadshow nih muka aku tuh lagi madep ke belakang eh ada ibu-ibu nih dia teriak-teriak jadia aku nengok dong," papar Bryan. "Nggak lama kemudian pas aku nengok si ibu itu udah kayak nempel jadi deh kecium."

Namun Bryan sendiri tak mempermasalahkan soal ini. Pasalnya ia menganggap ibu-ibu tersebut adalah penggemar yang senantiasa mendukung dan memotivasi dirinya dalam berkarier. "Ya nggak masalah sih itu kan pengalaman ya. Penggemar kan memberikan energi buat kita ya jadi itu salah satu keluarga juga," tandas Bryan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait