Hapus Nomor Laudya Cynthia Bella, Sikap Raffi ke Zaskia Sungkar Diluar Dugaan
Selebriti

Raffi Ahmad tampak memperlihatkan sikap berbeda saat diwawancara soal kelanjutan pertemanan dengan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar yang sempat menyindirnya bergosip demi mendapatkan uang.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad masih jadi sorotan. Bella sempat mengaku memblokir nomor mantan kekasihnya itu setelah isu rumah tangganya dengan Engku Emran dikorek-korek di acara gosip.

Setelah insiden blokir itu, giliran Raffi yang angkat bicara. Ia mengaku enggan meminta maaf pada Bella dan menganggap hal tersebut bukan masalah besar.

Tak cuma itu, suami Nagita Slavina tersebut malah terkesan "bodoh amat" dengan kekesalan Bella. Sempat berhubungan baik, Raffi cuek dan malah menghapus nomor Bella.

"Gak tau, gue juga udah enggak ada nomornya (Bella)," jelas Raffi pada Sabtu (12/10) lalu. Sayangnya Raffi enggan membeberkan alasan utama dirinya menghapus nomor Bella tersebut.


Bukan cuma Bella, Zaskia Sungkar disebut-sebut ikutan geram pada Raffi. Namun beda dengan Bella, Raffi seolah "memaafkan" Zaskia. Padahal istri Irwansyah itu sempat menyebut "mampus lu" seolah senang karena Raffi diblokir Bella.

Raffi menyebutkan jika saat ini hubungan antara Gigi atau sapaan dari Nagita Slavina dengan Zaskia masih baik-baik saja. Gigi dan Zaskia bahkan sudah terlihat santai jalan-jalan bersama setelah persahabatan mereka disanterkan retak.

"Gak lah, mereka juga bercanda kali. Gak ada problem," kata Raffi. "Ini Gigi dia lagi pergi sama Zaskia. Lagi jalan-jalan."

Raffi Ahmad telah menegaskan jika perseteruan antara dirinya dan Bella hanyalah bentuk kesalahpahaman saja. Menurut Raffi, dia sama sekali dia memiliki niatan untuk mencapuri urusan rumah tangga dari Bella dan sang suami.

"Gue cuma telepon tapi gue matiin lagi. Gue juga enggak mau pengin ikut campur," kata Raffi. "Terus si Bella mikir mungkin ah si Raffi mau ikut campur kali gitu, padahal sih enggak lah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait