Manohara Dikira Murtad Cuek Umbar Bibir Bengkak 'Korban Oplas', Aksi Cium Anjing Disorot
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara Pinot malah mengunggah video kocak seolah enggan menggubris tudingan soal murtad. Namun tak diragukan lagi, videonya saat bermain dengan anjing kian menguatkan dugaan sebagai non muslim.

WowKeren - Manohara Pinot baru-baru ini mengejutkan netter dengan postingannya. Ia sempat mengunggah postingan ayat Alkitab di Instagramnya.

Dalam postingan, Mano seolah minta petunjuk Tuhan agar mendapat kekuatan menghadapi masalah. "Dengan kuasa yang diberikan Kristus kepada saya, saya mempunyai kekuatan untuk menghadapi segala rupa keadaan," demikian bunyi ayat yang diunggah oleh Mano.


Postingan tersebut tak urung kembali memicu kabar Manohara pindah agama. Meski pernah membantah, Mano memang memperlihatkan ciri-ciri seorang non muslim.

Salah satunya lewat perlakuan terhadap binatang. Sebagai penyayang binatang, kecintaan Mano pada anjing tak diragukan lagi.

Dalam video, Mano sempat mencium seekor anjing dan tampak santai membelai bulu binatang kesukaannya itu. Padahal Islam melarang seseorang menyentuh ataupun mencium anjing. 

Mano juga diduga membatasi kolom komentar di Instagram. Ia seolah tak mau dinyinyiri terkait keyakinannya.

Lewat InstaStory, Mano malah pamer video kocak. Dalam video itu, wajahnya tampak memiliki bintik-bintik dan bibirnya bengkak layaknya korban operasi plastik yang gagal. "Moolah," kata Mano seolah meledek haters.

Manohara Pinot

Sumber: InstaStory

Sebelumnya, Mano sudah menegaskan bukan sosok artis yang suka membahas kehidupan pribadi. Ia lebih suka membicarakan hal-hal terkait kegiatan sebagai artis.

"Mano orangnya private untuk kehidupan pribadi. Soal pribadi Mano enggak terlalu banyak membuka ke media," kata Mano.

Selain soal agama, Mano juga sempat diisukan pacaran dengan sejumlah publik figur. Diantaranya Zack Lee dan Marko Simic. Namun Mano menegaskan kalau Zack dan Marko cuma teman biasa.

"Wow social media is insane. No, @zackleelife77 and i are not dating. Merci au revoir," kata Mano soal video mesranya dengan Zack. "Not taking pics with either one of you, ane kapok," lanjut Mano merujuk pada Zack dan Nafa Urbach. "Maaf sayang," balas Nafa.

Soal Marko, Mano juga memberikan bantahan. Ia menegaskan cuma suka menonton pertandingan Persija Jakarta dan bukan karena ingin melihat Simic.

"Saya ini nonton saja. Pertama kali nonton Persija saat melawan Persib kemarin diajak teman yang sangat suka Persija dan ternyata aman dan seru sekali, jadi saya ingin nonton lagi," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...