Sadis, Curhat Pilu Eks Karyawan 'BM' Medina Zein Bongkar Borok Irwansyah?
Instagram/medinazein/irwansyah_15
Selebriti

Aksi Medina Zein melaporkan Irwansyah ternyata didukung para eks karyawan 'BM'. Mereka bahkan ikut membongkar kejanggalan-kejanggalan seperti berikut ini.

WowKeren - Medina Zein dan Irwansyah bersitegang gara-gara konflik bisnis kue artis "BM". Irwansyah dituding telah melakukan penggelapan sejumlah uang. Tidak menunjukkan iktikad baik, Medina pun melaporkan Irwansyah pada Jumat (18/10).

Peristiwa itu bermula saat Medina menginvestasikan sejumlah uang ke "BM". Ia tidak terlalu banyak mengontrol atas dasar kepercayaan.

Namun setelah berjalan, banyak kecurigaan yang ditemukan. Berdasarkan temuan sementara, Medina mengaku mengalami kerugian hingga Rp2 M. Ia terakhir kali menerima transfer terhitung sejak tahun 2018.

"Rp2 M itu akumulasi dari 2017, 2018, 2019. Tahun 2017 baru dapet sebagian," ujar Lukman Azhari, selaku suami sekaligus kuasa hukum Medina. "Kemarin 2017 aku dapet. 2018 kayaknya beberapa kali dapet habis itu sudah (enggak)," timpal Medina.

Tidak disangka, aksi Medina melaporkan Irwansyah ternyata mendapat dukungan dari para eks karyawan "BM". Lewat akun Instagram Story miliknya, Medina mengunggah ulang curahan hati pilu eks karyawan.

Secara mengejutkan, ada banyak karyawan yang mengaku dipecat tanpa alasan yang jelas. Mereka hanya dipanggil ke ruang rapat hanya untuk diberhentikan.

"Allah bersama kalian bukmed hebaaat, pakfit dan bu sulis, insyallah kebenaran sebentar lagi terungkap, masyaAllah alhamdulillah saya dari X makuta, sangat bersyukur dengan adanya masalah ini, doa kami X Makuta yg telah terdzalimi oleh beliau akhirnya d kabul," ungkap salah seorang eks karyawan. "Semua kesakitan hati kami alhamdulillah terbalaskan. Beliau pulang jalan2, pulang umrah seenaknya meng-cut anak2 karyawan yg merintis dr awal."

"Makasih bukmeeeeed, sayaaaaang bumedi paklukman, dan pakfitriaaa, semangat terus," lanjut eks tersebut. "Biar beliau rasakan berkali kali lipat kesakitan yg kami pernah rasakan, i love you bumediii."

Curhat Pilu Eks Karyawan Kue Artis \'BM\'

InstagramStory


Seorang eks karyawan lain pun memberikan pengakuan yang sama. Tanpa alasan yang jelas, ia dipanggil ke ruangan hanya untuk dipecat.

"Terkabulnya doa orang yg sedang bikin tartcheese langsung disuruh keruangan meeting dan dipecat gapuguh puguh," aku eks karyawan tersebut. "Akhirnya terbongkar juga HEHE #GASKEUNBUMED."

Pengakuan eks karyawan lain tidak kalah memilukan. Diduga gaji yang diberikan untuk karyawan "BM" tidak sesuai dengan Upah Minimum Regional (UMR).

"Alhamdulillah akhirnya rasa penasaran kita selama ini kejawab juga sama Bu @medinazein, semoga masalahnya cepat selesai dan semoga karyawan yang masih bertahan segera mendapatkan haknya (gajiumr) wkwkwkw," terang eks karyawan lain. "Semangat guy, semangat Bu @medinazein, i love you guys."

Curhat Pilu Eks Karyawan Kue Artis \'BM\'

InstagramStory

Pengakuan eks karyawan lain juga tak kalah menyedihkan. Sekitar 4-6 orang lagi-lagi dikumpulkan di ruang rapat. Senasib dengan eks karyawan lain, mereka juga dipecat.

"Beres ini langsung dipanggil 1 kloter 4-6 orang untuk datang ke ruang meeting dan setelah itu pembicaraan yg ga masuk akal muncul di kuping," kenang eks karyawan tersebut. "Mau ga mau kami semua beres di makuta, sedangkan ini store awal kami yg dari jamannya rame sampe akhirnya datang segerombolan semut merah dan disitu mulailah HURU HARA terjadi."

Di akhir unggahan curhatan pilu eks karyawan, Medina pun menuliskan sebuah pesan bijak. Ia mengaku jika pegawainya bukan dianggap karyawan melainkan tim.

"Saat kau dizalimi. Saat kau disakiti. Berdoalah demi sakit hati. Berdoalah demi jiwa yang teraniaya. Allah pasti akan mengabulkannya," tulis Medina. "Aku sayaaaaang bgt sama karyawan aku di mgc karena mereka aku anggap team bukan karyawan. Tidak pernah aku mau menyakiti hati mereka apalagi mengambil hak mereka naudzubillahimindzalik."

Gara-gara perseteruan ini, Irwansyah terjerat Pasal 372 dan 374 KUHP. Jika terbukti bersalah, ia terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait