Aaliyah Massaid Ikut Antar Kepergian Al Ghazali ke London, Ungkap Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid membenarkan bahwa Al Ghazali pergi ke London, Inggris untuk melanjutkan pendidikan. Ia juga sempat memeluk Al saat mengantar di bandara beberapa waktu lalu.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty mengantarkan kepergiaan sang putra sulung, Al Ghazali ke London, Inggris. Al memang akan melanjutkan pendidikan di sana mengikuti jejak sang adik, El Rumi.

Selain Maia, Aaliyah Massaid juga mengantar kepergian Al. Sebelum naik pesawat, Aaliyah pun sempat berpelukan dengan Al. Namun putri Reza Artamevia ini menegaskan bahwa pelukannya sekadar persahabatan.

"Iya (antar Al ke bandara)," kata Aaliyah saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (21/10) seperti dilansir dari Suara. "Dia kuliah di London, dia kan sahabat aku, jadi aku anter."

Aaliyah menyebut Al memang ingin memperdalam pendidikannya. Perempuan yang kerap dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Dul Jaelani ini juga menyebut waktu pendidikan Al di London tidak terlalu lama.


"Ya karena kan pendidikan tetap nomor satu," sambung Aaliyah. "Jadi setelah dia udah bekerja, dia sekarang lagi ngelanjutin pendidikan short course, nggak terlalu lama juga."

Sayangnya, Aaliyah enggan membocorkan pendidikan yang dilanjutkan oleh Al di London. “Aku tuh nggak tahu. Itu kan urusan orang. Jadi kalau keluarnya dari mulut aku takut nggak sopan,” tutur Aaliyah.

Aaliyah juga sempat menulis salam perpisahan untuk Al melalui postingan Instagram Story. "Goodluck kuliahnya & best of luck for your future!! Take care besfreenn," tulis Aaliyah.

Sementara itu dilihat dari akun Instagram, Maia ternyata tidak hanya mengantar ke bandara namun turut pergi ke London bersama Al dan El. Pada hari ini, Selasa (22/10), Maia membagikan foto bersama dua putranya itu. "Mumpung masih bisa selfie, selfie deh..." tulis Maia sambil memamerkan senyum semringah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru