Jared Leto Dikabarkan Gabung 'Doctor Strange In The Multiverse of Madness'
Getty Images/Marvel Studios
Film

Belum lama ini pihak Marvel Studios dikabarkan tengah mempertimbangkan sejumlah pemeran yang tepat untuk memerankan karakter Nightmare, termasuk Jared Leto.

WowKeren - Sekuel "Doctor Strange", "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", tentunya menjadi salah satu proyek yang paling diantisipasi dalam proyek fase keempat Marvel Studios. Kini, ada kabar terbaru yang bisa dibagikan dari proyek sekuel tersebut.

Kabar kali ini bicara tentang sosok villain yang nantinya akan dihadapi oleh Dr Strange (Benedict Cumberbatch). Meski belum ada keterangan pasti soal siapa musuh utama Strange nantinya, namun pihak studio kabarnya tengah mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter Nightmare, penguasa dimensi mimpi.

Menariknya, sejumlah penggemar di forum Reddit mengklaim bahwa Marvel tengah mempertimbangkan sejumlah aktor pria dan wanita untuk peran ini. Sederet nama bintang-bintang papan atas tersebut di antaranya adalah Eva Green, Emily Blunt, Claire Foy, Vanessa Kirby, Natalie Dormer, Ewan McGregor, James McAvoy, Cillian Murphy, Dan Stevens, dan terakhir adalah Jared Leto.

Masuknya nama Jared Leto dalam daftar ini tentunya berhasil mencuri perhatian tersendiri. Pasalnya, sebelumnya aktor tampan ini pernah terlibat dalam franchise DC Extended Universe (DCEU) untuk memerankan karakter Joker di film "Suicide Squad".


Bukan cuma itu, laporan lain menyebut bahwa sutradara Scott Derrickson sebenarnya memang sudah lama tertarik untuk menggaet Jared Leto dalam proyek "Doctor Strange" ini. Bahkan sebelumnya Jared hampir saja memerankan karakter Dr Strange, sebelum akhirnya peran tersebut jatuh pada Benedict Cumberbatch. Boleh jadi, Scott masih berminat untuk menggaet Jared menjadi villain dalam sekuel ini.

Jika Jared Leto benar-benar terpilih memerankan karakter Nightmare, tentunya ini menjadi prestasi besar bagi sang aktor. Hal ini lantaran ia sudah mencicipi tiga franchise superhero sekaligus, mulai dari DCEU, MCU, serta Sony Pictures (lewat perannya di film "Morbius" mendatang).

Di sisi lain, detail film ini memang belum dibocorkan lebih lanjut, namun dapat dipastikan bahwa "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" bakal membawa nuansa baru di MCU. Sesuai dengan judulnya, film ini dipastikan bakal menampilkan multiverse alias dunia paralel yang sebelumnya tak jadi dimunculkan dalam "Spider-Man: Far From Home".

Sementara itu, karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dipastikan akan ikut tampil di sekuel ini. Kehadirannya pun akan berkaitan erat dengan peristiwa di serial televisi "WandaVision" yang bakal diluncurkan di Disney+.

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru