Produser Beri Bocoran Soal Karakter Misterius Rami Malek di 'No Time To Die'
Getty Images/Kevin Mazur
Film

'No Time To Die' sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada pekan lalu dan memiliki tiga adegan ending alternatif untuk mencegah kebocoran cerita.

WowKeren - Popularitas Rami Malek memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan pria berusia 38 tahun ini diganjar dengan piala Aktor Terbaik dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Usai memerankan sosok vokalis Queen tersebut, kini Rami pun mulai kebanjiran tawaran peran. Bahkan aktor "Twilight" ini siap berperan dalam film "No Time To Die" bersama Daniel Craig. Namun alih-alih menjadi pemeran protagonis, Rami justru dikabarkan bakal menjadi sosok villain dalam film ini.

Dalam seri ke-25 "Bond" ini, Rami akan memerankan karakter bernama Safin, yang juga sekaligus menjadi villain utama. Bicara soal karakter ini, produser Barbara Broccoli mengklaim bahwa Rami akan benar-benar menjadi sosok yang sangat kejam dan jahat.

"Kita telah menghukum Bond untuk yang satu ini. Karakter Rami Malek benar-benar seorang supervillain," tuturnya. "Dia (Safin) adalah orang yang bahkan bisa menembus sampai ke kulit Bond. Dia benar-benar jahat."


Sementara itu, "No Time To Die" sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada akhir pekan lalu. Film ini disebut-sebut merekam tiga adegan yang berbeda untuk ending demi mencegah kebocoran cerita, bahkan untuk pemainnya sekalipun.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Film ini digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. "No Time To Die" kini tengah berada dalam tahap produksi dan diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu.

"No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait