Pemerintah Faroe Island Pasang Batu Nisan yang Didedikasikan untuk James Bond
pixabay.com/Ilustrasi
Film

Diresmikan oleh perdana menteri Faroe sendiri, batu itu terletak di sebelah mercusuar Kallur yang menakjubkan dan bertuliskan 'In Memory of James Bond, 1962–2021'.

WowKeren - Pemerintah Faroe Island telah memasang batu nisan James Bond di wilayahnya sebagai bentuk penghormatan kepada karakter itu yang mengembuskan napas terakhir di "No Time To Die". Timeout melaporkan bahwa pulau Kalsoy telah menghormati agen fiksi tersebut.

Untuk memperingati peran ikonik pulau itu dalam "No Time to Die", pemerintah Faroe memasang batu nisan. Diresmikan oleh perdana menteri Faroe sendiri, batu itu terletak di sebelah mercusuar Kallur yang menakjubkan dan bertuliskan: 'In Memory of James Bond, 1962–2021'. Bahkan, ada James Bond Sightseeing Tour yang berlangsung di beberapa lokasi syuting untuk film itu.

Pada dasarnya, ada cukup banyak pertimbangan memilih untuk mengakhiri hidup Bond di akhir film itu. Namun, Craig membahas bagaimana mereka sampai pada kesimpulan itu saat tampil di "No Time To Die: The Official James Bond Podcast".


"Ada banyak ide berbeda yang datang dan pergi dan beberapa di antaranya macet. Garis ceritanya adalah tentang keluarga (dan) cinta, ditambah fakta bahwa kami memiliki ending jadi kita harus membuatnya menggantung," jelas Craig. Menurutnya, ending itu sangat memuaskan.

Hal serupa juga dikatakan oleh Produser Michael G Wilson. "Daniel telah mengatakan, setelah yang keempat, dia tidak mau kembali dan Barbara berkata, 'Lihat, ada sesuatu lagi yang harus diceritakan di sini, dan kita harus menyelesaikan ini,' dan saya pikir ini adalah cara yang tepat untuk melakukannya," bebernya.

EW sebelumnya berbicara dengan Craig tentang waktunya selama memerankan agen tituler itu yang dimulai dari "Casino Royale" pada tahun 2006 lalu. Ia mengaku bahwa "No Time To Die" yang notabene menjadi film terakhirnya sebagai James Bond, telah membuatnya merindukan kolaborasi selama ini.

"Aku akan merindukan semuanya," jelas Craig. "Aku akan merindukan kolaborasi ini. Maksudku, semoga aku akan terus bekerja dan aku akan memiliki banyak pekerjaan bagus lainnya, tapi ini adalah momen yang sangat, sangat, sangat langka. Selain film Marvel, tidak ada film yang sebesar ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru