Sutradara 'No Time To Die' Sebut Nasib Akhir James Bond Sebenarnya Sudah Ketahuan di Adegan Pembuka
Eon Productions
Film

Sutradara Cary Fukunaga baru-baru ini menunjukkan bahwa dia memberi sedikit petunjuk kepada penonton bahwa Bond akan bergabung dengan Vesper Lynd di akhir film.

WowKeren - Sebelum "No Time To Die" rilis, penonton sudah tahu bahwa itu akan menjadi film terakhir dari waralaba James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig. Dan benar saja, film itu menyajikan ending yang mengejutkan dari akhir hidup Bond yang diperankan Craig.

Namun rupanya, akhir kisah dari Bond di film itu sudah diprediksi di adegan awal. Film ini disutradarai oleh Cary Fukunaga, yang baru-baru ini menunjukkan bahwa dia memberi sedikit petunjuk kepada penonton bahwa Bond akan bergabung dengan Vesper Lynd (Eva Green) yang dicintainya pada saat film selesai.

Craig memulai debutnya sebagai agen tituler lewat "Casino Royale" dan jatuh cinta dengan Vesper, yang sayangnya Vesper tewas hingga meninggalkan luka bagi Bond. Film-film berikutnya menunjukkan bahwa Bond masih menyimpan cintanya untuk Vesper, meskipun kemudian membentuk koneksi lain.


Adegan pembuka "No Time to Die" menampilkan Bond mengunjungi makam Vesper, yang menampilkan ukiran dua kerangka memegang spanduk dengan frase Latin yang tampaknya menunjukkan bahwa Bond juga akan mati pada akhir petualangan.

"Bahkan ada Easter Egg yang sangat penting pada kunjungan Bond di Matera itu," Fukunaga mengonfirmasi kepada Variety. "Di atas makam Vesper ada dua kerangka memegang spanduk yang diukir di batu. Itu adalah ungkapan Latin yang pernah saya dan Mark lihat di basilika utama di mana jembatan itu berada."

Setelah semua petualangan James Bond selama bertahun-tahun, angsuran ini menandai pertama kalinya karakter tersebut benar-benar mati. Fukunaga sebelumnya merinci tantangan dalam memberikan karakter tersebut sebuah akhir otentik yang menghindari implikasi bahwa dia bisa saja selamat dari akhir film.

"Saya tidak mencoba untuk bersikap bodoh dengan itu," kata pembuat film itu kepada Empire Magazine. "Saya ingin memperjelasnya. Kami tidak ingin adegan di Terminator 2 di mana Anda melihat Sarah Connor berubah menjadi tulang. Tapi kami ingin menunjukkan bahwa dia tidak akan melompat ke bawah selokan pada detik terakhir."

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait